"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KAKA KEMBALI PERKUAT SKUAD BRASIL DAN GANTIKAN COUTINHO

Posted 2015 05, Oct by: admin Analisis Bola    | 327.048 hits view

Kaka kembali perkuat skuad Brasil dan gantikan Coutinho
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Cedera yang menghinggapi penyerang Liverpool saat melawan Everton pada hari Minggu telah membuat Dunga menggantikannya dengan mantan gelandang AC Milan dan Real Madrid

Philippe Coutinho tidak dibawa dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang dilakoni Brasil dan digantikan oleh gelandang veteran Kaka , seperti yang diumumkan asosiasi sepak bola Brasil ( CBF ) .

Rincian cedera Coutinho tidak diungkapkan setelah playmaker Liverpool menyelesaikan 90 menit saat bermain imbang 1-1 di Liga Premier, Minggu.

Tidak adanya Coutinho , telah membuka jalan bagi Kaka untuk kembali ke Brasil .

Gelandang Orlando City, Kaka tampil dalam pertandingan persahabatan Brasil melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat bulan lalu , namun pemain berusia 33 tahun itu tidak dibawa oleh Dunga untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Chile dan Venezuela .

Brazil akan kembali melanjutkan perjalanan mereka ke Piala Dunia Rusia 2018 saat menghadapi juara Copa America Chile di Santiago , Kamis , sebelum mereka kembali ke kandang untuk menjadi tuan rumah bagi Venezuela di Fortaleza, lima hari kemudian .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter