"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JUVENTUS: STURARO HADAPI JERMAN DENGAN CEDERA LUTUT

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 49.187 hits view

Juventus: Sturaro hadapi Jerman dengan cedera lutut
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang Juventus Stefano Sturaro menderita cedera lutut pada perempat final Euro 2016 melawan Jerman tetapi memilih untuk bermain, seperti dikonfirmasi klub. 

Sturaro, 23, mengalami cedera di babak pertama tetapi melanjutkan pertandingan untuk menyelesaikan 90 menit plus perpanjangan waktu, tapi ia adalah satu-satunya pemain selain kiper yang tidak mengambil penalti dalam drama adu penalti.

Italia tersingkir dari turnamen ketika mereka kalah 6-5 dalam drama adu penalti, setelah dalam waktu normal berakhir 1-1 dengan Mesut Ozil membuka skor bagi Jerman di menit ke-65 sebelum Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan dari titik penalti di menit 13 menit .

"Stefano Sturaro menderita cedera pada lutut kanannya dalam perempat final Kejuaraan Eropa melawan Jerman di Perancis," demikian pernyataan Juventus.

"Cedera Sturaro, yang berada di area ligamen kolateral lutut, akan dipantau sebagaimana gelandang ini akan mendapat perawatan yang tepat."

Belum ada indikasi berapa lama gelandang Juve akan absen sebelum bergabung dengan rekan setimnya dalam pelatihan pra-musim.

Sturaro adalah salah satu dari enam pemain Juventus yang dibawa Antonio Conte pada Euro 2016 dan sekarang akan mengalihkan perhatian untuk pemulihan, sebelum mencoba untuk membantu klub raksasa Turin mengamankan gelar Serie A keenam berturut-turut untuk musim 2016-17.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter