"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JUVENTUS SIAP MENAWARKAN KONTRAK LIMA TAHUN UNTUK POGBA

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 178.525 hits view

Juventus siap menawarkan kontrak lima tahun untuk Pogba
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang ini adalah target utama mantan klubnya dengan sebuah kesepakatan rekor dunia senilai £ 100 juta, namun Bianconeri siap untuk secara signifikan meningkatkan upahnya.

Juventus dikabarkan akan menawarkan Paul Pogba kontrak baru dalam upaya mencegah Manchester United, seperti dikabarkan Goal.

Mantan klub gelandang Prancis ini dikabarkan dengan tawaran yang akan memecahkan rekor dunia yaitu sekitar £ 100 juta, yang membuatPogba akan mendapat gaji sekitar £ 16 juta per tahun.

Tapi Juventus akan bertemu dengan agen pemain berusia 23 tahun itu, Mino Raiola, dalam beberapa hari mendatang dengan harapan memperpanjang kontrak Pogba  di Turin sampai 2021, bukannya negosiasi kembali ke klub yang ditinggalkannya pada 2012.

Bianconeri tampak ingin segera menawarkan kesepakatan senilai antara € 6 juta atau € 7 juta per tahun, yang merupakan kenaikan signifikan dari gajinya saat ini yaitu €4.5 juta per tahun yang berakhir pada 2019.

Raksasa Serie A berharap tawaran mereka sendiri berada di bawah uang yang ditawarkan di Old Trafford, namun hubungan baik dengan Pogba akan menguntungkan mereka.

Sebuah sumber mengatakan pada Goal bahwa gajinya meningkat dalam kontrak yang ditawarkan untuk Pogba tidak memiliki dampak pada minat Juve terhadap Gonzalo Higuain, dengan Juve siap memenuhi klausul pelepasan sebesar € 94 juta (£ 79 juta) dalam kontrak striker Napoli.

Raiola sebelumnya telah menunjukkan kesediaan untuk bekerja dengan juara Italia dalam kesepakatan baru, mengatakan pada La Gazzetta dello Sport Maret lalu : "Juventus dan Paul berada di halaman yang sama di sini.

"Juve tidak akan menerima jika kurang dari € 100 juta untuk penjualannya dan saya setuju dengan itu, meskipun ia lebih dari senang untuk tetap dengan Bianconeri. Kami bahkan siap untuk menandatangani kontrak baru. "

Real Madrid juga tertarik pada Pogba di musim panas ini tapi diyakini tidak mau memnuhi permintaan harga dari Juventus, meninggalkan United sebagai satu-satunya yang tertarik.

Namun, ketidakpuasan Pogba dengan perlakuan United selama tiga tahun sebelumnya bisa membujuk pemain ini untuk tetap tinggal di Juventus.

Pogba minggu ini dalam sebuah wawancara dengan ESPN mengakui bahwa ia melihat Manchester United sebagai "keluarga pertamanya", tetapi menambahkan untuk Juventus: "Itu tim saya, keluarga saya. Ini di mana saya bermain. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter