"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JUMLAH VOTING AGUS SYLVI PADA PIKADA DKI JAKARTA MENUNJUKKAN JUMLAH YANG MENYEDIHKAN !

Posted 2017 15, Feb by: admin Globeleaks    | 115.116 hits view

Jumlah Voting Agus Sylvi Pada Pikada DKI Jakarta Menunjukkan Jumlah yang Menyedihkan !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kasihan SBY, setelah berbagai manuver publik mulai dari adanya mekanisme tweet berulang-ulang mengenai curhatnya yang selalu menunjukkan bahwa dirinya dizolimi, hingga adanya gebrakan yang disinyalir semata untuk mendongkrak suara agus malah ternyata harus diterima dengan hadiah suara agus yang bertahan hanya di 10 persenan tepatnya 17 persen pada Pilkada DKI.

Beberapa postingan netizen di sosial media bahkan menunjukkan adanya tren yang menunjukkan suara Agus menjadi sorakan setiap adanya namanya disebutkan di TPS ketika terjadi penghitungan resmi saking jumlah suara pemilih agus yang sangat minim.

Ini merupakan sebuah bentuk kesadaran publik yang menunjukkan bahwa edukasi politik yang terjadi sangatlah dinamis sedinamis tweet SBY yang secara blak-blakan menunjukkan ambisinya untuk tetap eksis berada di ranah politik, sesuatu yang menggelikan sebab SBY sudah berada di lingkaran politik secara intensif selama 10 tahun dalam rangka dirinya sebagai Presiden RI ke enam.

Yang menjadi korban adalah Agus, yang sebenarnya, tanpa aral melintang bukanlah hal yang sulit baginya untuk mendapatkan jabatan yang baik di militer, sebab banyak yang melihat Agus memiliki kancah karir yang terbilang tidak buruk malah cemerlang. Namun apa daya, keinginan sang ayah, yang bahkan kemudian diinterogasi nazwa shihab, apakah jika anda - merujuk pada agus, bukan anak dari ketua Partai Demokrat, mungkinkah agus menjadi calon gubernur, sebab masih banyak calon-calon lain, yang secara pengalaman dalam dunia birokratis jauh sangat lebih panjang karirnya dibandingkan agus.

Mengingat berbagai pertarungan yang terjadi untuk mendapatkan tiket menjadi calon gubernur sangatlah tingi.

Rakyat muak, SBY tidak sadar melihat adanya sikap-sikap apatis yang secara terang-terangan ditunjukkan rakyat pada sikap SBY yang sepertinya ingin mendirikan dinasti. Ini harga yang harus dibayar seseorang yang tidak puas pada kekuasaan yang sudah diberikan cuma-cuma.

Apa daya, agus kini dipastikan kalah dalam Pilkada DKI, kalau bukan karena jabatan dan harta ayahnya, mungkin Agus kini sudah memiliki nasib seperti Norman Kamaru.



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter