"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JULIAN DRAXLER TELAH SETUJU PINDAH KE JUVENTUS

Posted 2015 26, Jul by: admin Analisis Bola    | 418.097 hits view

Julian Draxler Telah Setuju Pindah ke Juventus
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Juventus telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Julian Draxler dan sekarang harus bernegosiasi transfer dengan Schalke.

Juara Serie-A telah menyetujui kesepakatan gaji senilai € 3.700.000 per tahun, ditambah bonus. Dan kini Juventus harus melakukan negosiasi transfer dan Schalke.

"Bagi saya, kesepakatan yang baik adalah ketika tiga pihak senang. Sekarang kita berada di tahap di mana hanya Schalke dan Juventus harus berbicara dan, setelah itu, kita akan melihat apa yang terjadi," kata agen Draxler, Roger Wittmann, pada Goal.

Kontrak Draxler di Veltins Arena akan berakhir pada tahun 2018 dan, sebelum tanggal 30 Juni tahun ini, klausul pelepasannya sekitar € 45 juta. Juve diyakini ingin membayar € 25 juta, sedangkan klub Bundesliga itu menginginkan biaya sekitar € 35 juta.

Negosiasi antara Draxler dan Juve tampaknya mengalami sedikit hambatan awal pekan ini, dengan pemain berusia 21 tahun itu termasuk dalam pertandingan persahabatan melawan Schalke Lechia Gdansk meskipun negosiasi sedang berlangsung.

Massimiliano Allegri ingin sekali menambah penyerang No.10, musim panas ini punggawa Jerman sepertinya telah menjadi target utamanya.

Draxler telah memenangkan DFB Pokal dan Jerman Supercup dalam empat tahun berseragam Schalke.

Dia juga merupakan bagian dari skuad Joachim Low di Piala Dunia Brasil musim panas lalu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter