"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JUARAI PIALA KEMERDEKAAN, PSMS MEDAN BELUM TERIMA HADIAH

Posted 2015 08, Oct by: admin Analisis Bola    | 321.939 hits view

Juarai Piala Kemerdekaan, PSMS Medan belum terima hadiah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Salah satu anggota Tim Transisi bentukan Menpora Bibit Samad Riyanto menyatakan belum bisa memastikan kapan hadiah Juara Piala Kemerdekaan akan diberikan kepada Juara dan Runner Up.

Turnamen bentukan Menpora tersebut melahirkan PSMS Medan sebagai Juara dan Persinga Ngawi sebagai Runner Up. Namun hingga kini kedua tim tersebut belum menerima sepeser pun hadiah yang dijanjikan Tim Transisi tersebut.


Seharusnya PSMS Medan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 Milyar dan Persinga Ngawi sebesar Rp1 Milyar, Namun hingga kini dana tersebut tak kunjung cair.

" Saat ini pihak kami masih terkendala dengan pencairan dana sponsor makanya belum dikasih hadiahnya " Ungkap Bibit, seperti dikutip dari Bundarsatu.

" Saya tidak bisa memastikan kapan hadiah itu diberikan, karena saya tidak bisa meramal hal ini. Yang jelas secepatnya hadiah untuk PSMS akan kami berikan " Lanjutnya.

Hal ini tentu sangat memalukan, karena setiap tim yang mengikuti kompetisi harus menghabiskan dana yang tidak sedikit. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi di Indonesia, seperti halnya yang pernah dialami Persipura yang menjuarai kompetisi ISL atau banyak contoh lainnya. Menpora sebagai pelaksana kompetisi harusnya tidak mengulangi kesalahan yang sudah pernah terjadi sebelumnya, dimana kejadian seperti ini membuat klub yang sudah menghabiskan dana yang cukup besar kesulitan menutupi dana yang telah mereka keluarkan.
PSMS menjadi juara Piala Kemerdekaan lewat permainan yang dramatis, setelah tertinggal lebih dulu 1-0 dan PSMS harus bermain dengan 10 pemain tetapi tim Ayam Kinantan tersebut mampu membalikkan keadaan dan merubah skor menjadi 2-1 lewat Gol dramatis Legimin Raharjo di Injury Time dan mengeluarkan PSMS sebagai Juara.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter