"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JUAN MATA INGIN PERPANJANG KONTRAK DI MANCHESTER UNITED

Posted 26 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 93.503 hits view

Juan Mata ingin perpanjang kontrak di Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2017-18, pemain asal Spanyol menginginkan kontrak baru di Old Trafford.

Juan Mata ingin memperpanjang kontraknya di Manchester United dan bersama United ia masih mengincar gelar Premier League dan Liga Champions.

Mata pindah ke Old Trafford dari Chelsea pada tahun 2014 dan pemain asal Spanyol telah membuat lebih dari 100 penampilan, memenangkan Piala FA dan Community Shield.

Penyerang berusia 28 tahun, yang memiliki masa depan yang belum pasti di Manchester pernah dijual oleh Jose Mourinho ketika masih di Stamford Bridge, dengan kontraknya yang berakhir pada akhir 2017-18, dia ingin memperpanjang waktunya di Inggris.

"Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya ingin tinggal lebih dari itu," kata Mata seperti di kutip dari the Mirror dan the Sun.

"Saya senang di sini dan jelas sejak saya datang kami telah memenangkan Piala FA, Community Shield dan sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk memenangkan trofi.

"Saya pikir penggemar di sini luar biasa bahkan di saat-saat buruk jadi saya berpikir apabila kami memenangkan Liga Premier atau Liga Champions di tahun-tahun mendatang akan menjadi luar biasa untuk mereka rayakan jadi saya punya itu di kepala saya."

Mata dapat menambahkan trofi Piala EFL untuk koleksinya jika United mengalahkan Southampton di final hari Minggu di Wembley.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter