"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JOSE MOURINHO: BENITEZ HANCURKAN INTER DALAM 6 BULAN

Posted 2015 29, Jul by: admin Analisis Bola    | 418.881 hits view

Jose Mourinho: Benitez hancurkan Inter dalam 6 bulan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

José Mourinho berbicara pada konferensi pers pasca pertandingan melawan Barcelona, menyerang Rafael Benítez, pelatih Real Madrid, setelah istri Benitez mengkritik Mourinho dengan mengatakan bahwa Mourinho meninggalkan Bernabéu berantakan dan suaminya yang akan membersihkannya.

Ada sedikit rasa hormat yang hilang antara Mourinho dan Benitez, dan ketidaksukaan itu semakin memburuk setelah manajer Chelsea itu membalas kritikan itu pada konferensi pers setelah kemenangan mereka atas Barcelona di Washington.

Benitez melatih mantan tim Mourinho sebanyak tiga kali: di Inter, Chelsea, dan sekarang Real Madrid, kata Montserrat Seara (istri Benitez) pada koran Galician La Region.

"Real merupakan tim ketiga José Mourinho [yang] dilatih Rafa ," dia bercanda. "Kami membereskan kekacauan nya! Jika Anda berpikir tentang hal ini, tentu saja Anda akan berakhir dengan perdebatan. Hanya ada beberapa klub kelas dunia di luar sana. "

Tapi Mourinho mengatakan: "Wanita itu membingungkan, dengan segala hormat. Aku tidak tertawa, karena suaminya pergi ke Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan dia pergi ke Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

"Satu-satunya klub di mana suaminya menggantikan posisi saya adalah di Inter Milan, di mana dalam enam bulan dia menghancurkan tim terbaik di Eropa pada saat itu.

"Dan untuk dia(Montserrat) : berpikir tentang saya dan berbicara tentang saya, saya pikir dia perlu untuk menyimpan waktunya untuk berpikir tentang saya, dan jika dia mengurus diet suaminya, mungkin dia hanya akan memiliki sedikit waktu untuk berpikir tentang saya."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter