"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JOKOWI SUDAH PERSIAPKAN 9 JUTA SERTIFIKAT UNTUK DIBAGIKAN KE SELURUH WARGA INDONESIA TAK MAMPU !

Posted 2017 16, Apr by: admin Globeleaks    | 25.514 hits view

Jokowi Sudah Persiapkan 9 Juta Sertifikat untuk dibagikan ke Seluruh Warga Indonesia tak Mampu !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam rangka Reforma Agraria dan keadilan dalam berbangsa, dalam strategi percepatan pembangunan nasional Presiden Joko widodo kembali membuat gebrakan yang jarang kita dengar atau bahkan tidak terpikir sama sekali.

Presiden Joko Widodo mencanangkan pemberian sertifikat tanah kepada rakyat di berbagai daerah, dengan menggunakan prinsip keadilan, sehingga tanah NKRI menjadi tanah milik rakyat, bukan tanah milik segelintir orang yang memiliki kemampuan dalam melakukan pembelian tanpa batas.

Gerakan ini disinyalir sebagai pergerakan yang sangat masif dan mengedapankan perlawanan kepada mafia tanah, sebab dari 106 juta bidang tanah di Indonesia ada sekitar 46 juta bidang tanah yang sudah disertifikatkan dan kebanyakan rakyat tidak memiliki daya beli tidak memiliki kesahan dalam kepemilikan tanah.

Gerakan ini sudah mulai dijalankan dengan adanya pembagian 500-600 ribu sertifikat yang dibagikan kepada rakyat di berbagai daerah secara gratis. Sebagai dokumen bukti sah kepemilikan akan bidang tanah seumur hidup.

Ini adalah bentuk keberpihakan yang harus didukung, sebab jika tidak, maka dalam beberapa tahun ke depan yang berkuasa atas tanah adalah Mafia tanah.

Bravo pak Presiden !



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter