"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JOKOWI PERINTAHKAN KEMENHUB MENYEDIAKAN 50 BUS GRATIS PADA PENDEMO YANG KEKURANGAN DANA PULANG

Posted 2016 06, Nov by: admin Globeleaks    | 410.998 hits view

Jokowi Perintahkan Kemenhub Menyediakan 50 Bus Gratis pada Pendemo yang Kekurangan Dana Pulang
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Walau Jokowi tampak dingin, namun Jokowi tetap perduli. Jokowi mengatakan demo ini tidak sehat dan tidak menepati janji selesai pukul enam. Jokowi juga menekankan bahwa demo ini sudah ditunggangi aktor politik.

Namun di balik sikap dingin Jokowi, tetap saja melalui jajaran pemerintahan Jokowi yang sikap, taat konstitusi tetap memperhatikan hak-hak para pendemo dengan menyediakan alat transportasi yang tentu dikeluarkan dari biaya negara.

Ini adalah sebuah tamparan, bagi para elit politik. Sikap perang para elit politik dibalas jokowi dengan jamuan pulang gratis bagi para pendemo.

----

Pengerahan Melalui Kemenhub

Kementerian Perhubungan memberikan fasilitas 50 bus Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk membantu para peserta demo 4 November kembali ke daerahnya masing-masing. Bus akan bertolak dari dari depan gedung DPR/MPR.

Pengerahan bus ini atas instruksi langsung Bapak Menteri Perhubungan, agar negara tetap melayani publik walaupun itu pengunjuk rasa,” ujar Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Pudji Hartanto, Sabtu (5/11/16).

 

Pudji merinci, 15 bus PPD dikerahkan untuk memulangkan para pengunjuk rasa kembali ke wilayah Jabodetabek, 5 Bus PPD untuk ke daerah lainnya seperti Cirebon dan Lampung. Sisanya, sekitar 30 bus disiagakan untuk melayani pemulangan pendemo ke kota-kota lain.

Pudji meminta kepada supir-supir bus PPD untuk disiplin lalu lintas dan tetap menjaga kondisi fisik. Para penumpang juga diminta untuk melaporkan jika supir meminta tip.


Saya tegaskan dilarang memungut biaya, dan lapor kepada petugas bila ada permasalahan. Atas nama Bapak Menteri Perhubungan, (kepada para sopir) diucapkan selamat bertugas tukas Pudji


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter