"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JOKOWI : PERGERAKAN DEMO DITUNGGANGI AKTOR POLITIK !

Posted 2016 05, Nov by: admin Globeleaks    | 454.585 hits view

Jokowi : Pergerakan Demo Ditunggangi Aktor Politik !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Jokowi menyatakan sangat menyesal karena Demo yang disebut sebagai aksi damai, berakhir rusuh. Jokowi juga menekankan bahwa ada pihak-pihak yang mengambil kesempatan dalam kasus ini.

Bagaimana tidak, awalnya kasus dari ahok, berakhir pada penuntutan Menurunkan Jokowi dari Jabatan presiden, sangat tidak mengherankan, Jokowi mengeluarkan pernyataan bahwa pergerakan ini sudah ditunggangi aktor politik. Walau demikian siapa tahu. Mari kita simak apa perkataan para ahli-ahli penyayang agama di bawah ini mengenai kasus ahok.

 

Fadli Zon 

Pernyataan Fadlizon, seperti dilansir Detik sangat tegas mengatakan bahwa Ahok harus diproses hukum. Beberapa kali survey menunjukkan bahwa pamor ahok menurun yang langsung ditimpali oleh Fadli zon dengan perkataan, itu Berita Bagus buat Saya. Fadli Zon, tidak dapat ditutupi, mengaku membela rakyat dengan puisinya Tukang Gusur, membenci ahok, jelas, Fadli Zon pernah mengatakan Korupsi adalah Oli Pembangunan. See?, apa perbedaan ahok dan Fadli zon, dan anda akan mengerti mengapa pergerakan Penjarakan Ahok ini sangat berharga buat Fadli, Kesempatan sekali seumur Hidup.

 

Ratna Sarumpaet

antara cinta atau bagaimana, tapi yang jelas, setiap perbuatan Ahok adalah kekejian bagi Ratna, Ahok ngomong A, adalah kekejian bagi Ratna, ahok berbicara B, adalah kekejian bagi Ratna, sama seperti bagaimana Alexis yang tergoncang karena keberadaan ahok. Keberadaan Ahok adalah kekejian bagi Ratna.

Seperti dilansir Pojoksatu.id, terkait Ahok menistakan agama, jelas diakui Ratna, menurutnya ahok harus dihukum seberat-beratnya, perihal ahok mendatangi bareskrim adalah akting rekayasa semata. 

Kita tidak tahu, apakah ahok pernah menolak cinta Ratna atau bagaimana, namun jelas sekali Ratna sarumpaet dendam kesumat pada Ahok. Kasus ahok baru-baru ini adalah kesempatan yang datang sekali seumur hidup bagi Ratna.

 

Fahri Hamzah

Fahri Hamzah yang sudah dipecat dari partainya, namun tidak mau turun dari kursi pemerintahan. Kita sudah tahu wataknya. Benci pada Jokowi, dan Benci pada Ahok.

Entah parno sendiri atau bagaimana, namun yang jelas, Fahri hamzah membuat teori-teori sendiri.

Seperti dilansir Kompas.com, Fahri menyebutkan bahwa Kasus ahok, adalah salah Jokowi, alasan Fahri menuduh, bahwa Jokowi kemungkinan mengintervensi kasus hukum Ahok. Dendam iya, namun fahri belum pernah berhasil mendiskreditkan Jokowi maupun ahok. Maka kesempatan ini bagaikan ditimpa durian runtuh.

 

Amien Rais

Siapa yang tidak tahu amien rais ini?, yang janji politiknya tidak pernah tersampaikan, sama seperti ahmad dhani yang lupa memotong tititnya karena gengsi jokowi ternyata berhasil menjadi Presiden.

Amien Rais, seperti dilansir Detik.com dengan berapi-api mengatakan. Jokowi Jangan main-main sama Kuasa Allah Tuntaskan kasus ahok.

See?, semua hal harus berhubungan sama Jokowi, Ahok hanyalah target kecil, semacam kunci untuk merobohkan Jokowi, yang tidak korupsi, tidak ada celah.

Amien rais, entah bernostalgia dipanggil sebagai bapak reformasi, atau bermimpi di dunia awang-awang, di usia uzurnya masih merasa setidaknya duduk di sebuah kursi kehormatan. sehingga sangat gencar menerobos masuk ke lingkaran penumbangan rezim Jokowi

 

Rahmawati Soekarnoputri

bagai bumi dan langit, prestasi Rahmawati dibandingkan kakaknya Megawati Soekarnoputri mungkin, si adik kandung yang merasa tidak punya kekuatan politik ini, entah mengapa selalu mendekati orang-orang yang berseberangan dengan kakaknya.

Jelas Rahmawati, langsung mendatangi Habib Rizieq, menyatakan dengan lantang bahwa dia sepakat dengan habib, bahwa membela islam adalah sebuah keharusan. Ahok harus dipenjara.

 

SBY

Dengan semboyan partai yang tidak pernah lepas dan selalu terngiang di kuping pemirsa Indonesia, Katakan Tidak pada Korupsi, yang mana para pemeran iklan tersebut 80 persen akhirnya terbukti korupsi. Bukti kemunafikan tiada tara yang dipertontonkan dengan gegap gempita.

Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan secara jelas, sampai lebaran kuda , masyarakat Indonesia akan terus ribut, jika kasus ahok belum dituntaskan.

Entah apa maksudnya, jelas-jelas ahok sedang diproses hukumnya, mantan presiden ini, seakan tidak mengenal konstitusi, merasa asing entah karena terlalu sibuk membuat album, atau menyesali berbagai proyek mangkraknya yang sedang dibidik KPK habis-habisan.

Ruhut Sitompul, yang dulu sangat dekat dengan SBY mengatakan : Pantaslah dia Begitu, kan Anaknya Nyalon !, see apa maksud kasus ahok dengan SBY?, agus yang sudah berhenti dari militer sudah tak punya pilihan. ahok harus masuk penjara setidaknya sampai pemilu selesai. Supaya???

 

Kita sempat merasa curiga, kalau sampai Prabowo ikut kejalanan, sangatlah berat rasanya, namun entah karena didatangi Jokowi, atau seperti kata Luhut Panjaitan, Kami sering berbeda pendapat, namun masalah NKRI Prabowo harga mati. Semoga benar, kata Luhut, Prabowo memang negarawan.

 



 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter