"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JOHN STONES, AYMERIC LAPORTE AKAN MENJADI DUO PILAR PERTAHANAN CITY ARAHAN GUARDIOLA

Posted 2016 08, Mar by: admin Analisis Bola    | 259.574 hits view

John Stones, Aymeric Laporte akan menjadi duo pilar pertahanan City arahan Guardiola
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Seperti dilansir The Sun Manchester City menginginkan dua pemain untuk memulai revolusi Pep Guardiola: bek Everton John Stones dan bek Athletic Bilbao Aymeric Laporte. Laporte diyakini memiliki buy-out clause £40 juta dan setelah Everton menolak tawaran £ 38 juta dari Chelsea musim panas lalu, City sedang memikirkan kemungkinan merekrut keduanya dengan dana lebih dari £ 80 juta.

Stones dan Laporte adalah dua bek tengah yang Guardiola ingin bawa ke City, terutama karena Vincent Kompany yang sering cedera. Dengan kedua pemain yang baru berusia 21 tahun, mereka memiliki karir minimal 10 tahun ke depan, skenario yang sempurna untuk bos baru yang mencoba untuk menyegarkan dan membangun kembali skuad Man City.

Everton berjuang mati-matian untuk menjaga Stones musim panas lalu dan berhasil mencegah Chelsea, tapi akan sangat sulit untuk menolak tawaran besar dari City mengingat performa buruk mereka musim ini.

Adapun Bilbao, mereka juga putus asa untuk menjaga Laporte, tetapi mengingat klausul-ya, akan mustahil untuk menghentikan langkah Laporte jika ingin bergabung dengan City. Pemain internasional Prancis adalah salah satu bek paling didambakan di La Liga dan dua tim raksasa yaitu Barcelona dan Real Madrid berada di baris terdepan untuk merekrutnya, tapi City berharap pada faktor Guardiola akan membuat dia berpikir ulang dalam menentukan tim yang akan ia pilih.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter