"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JERMAN YANG SUPERIOR TAPI BERUNTUNG SAAT HADAPI ITALIA

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 92.067 hits view

Jerman yang Superior tapi beruntung saat hadapi Italia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih Die Mannschaft berhasil menyegel satu tempat mereka di semi-final Euro 2016  di dalam pertandingan yang sangat taktis melawan Gli  Azzurri pada hari Sabtu.

Pelatih Jerman Joachim Low menegaskan timnya pantas menang atas Italia, tetapi merasa mereka harusnya menang dalam waktu normal.

Jonas Hector mencetak gol kemenangan setelah Manuel Neuer membuat dua penyelamatan saat tim arahan Low mengklaim kemenangan 6-5 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal di Bordeaux.

Mereka mungkin haru sampai pada adu penalti, tetapi Low merasa Jerman lebih baik dari Italia.

"Itu adalah pertandingan pada tingkat taktis yang sangat tinggi dari kedua belah pihak," katanya.

"Saya pikir kami lebih unggul. Kekuatan Italia 'adalah di tengah dan kami melakukannya dengan baik untuk membendung mereka. Saya tidak berpikir mereka akan mencetak gol tetapi penalti itu sangat disayangkan.

"Tentu saja itu mengenai keberuntungan tetapi melalui permainan kami unggul, kami memiliki dua atau tiga peluang lebih dari mereka.

"Kami bisa memenangkan pertandingan ketika Mario Gomez memiliki peluang di depan Buffon tapi diselamatkan dengan sangat baik."

Thomas Muller, Mesut Ozil dan Bastian Schweinsteiger gagal mengkonversi penalti mereka, tapi Neuer berhasil menangkap upaya dari Leonardo Bonucci dan Matteo Darmian.

Low mengatakan ia tidak terlalu banyak bicara tentang siapa yang mengambil penalti Jerman , tapi memuji Hector, 26, dan Joshua Kimmich, 21, yang mencetak gol.

"Saya tidak memiliki pengaruh apapun. Lima penendang pertama saya yang memutuskannya dengan cepat dan setelah itu Anda harus membiarkan pemain memilih tergantung pada perasaan mereka," katanya.

"Kami memiliki beberapa pengambil penalti yang baik meskipun kami melewatkan beberapa.

"Apa yang positif adalah bahwa pemain seperti Hector dan Kimmich melangkah maju dan, dalam suasana seperti itu, mereka tetap tenang."

Low memiliki banyak memberikan instruksi selama 120 menit, memilih untuk mencoba tiga pemain yang dibelakang untuk melawan pasukan Antonio Conte.

Ini tampaknya terbayar ketika Ozil membawa timnya memimpin di menit ke-65, hanya saja Jerome Boateng membuat kesalah di kotak penalti yang membuat Italia mendapat penalti yang dikonversi Bonucci dengan baik.

Menjelaskan formasinya, Low mengatakan taktik yang fleksibel menjadi fokus bagi timnya sejak memenangkan Piala Dunia 2014.

"Setelah Piala Dunia itu jelas kami harus mengubah sedikit taktik jika tidak ingin lawan tahu kita terlalu baik," katanya.

"Kami telah melatih itu dan menggunakannya melawan Italia sehingga tidak ada perubahan besar.

"Prancis akan menjadi yang berbeda, saya akan melihat bagaimana memainkan pertandingan itu, atau Islandia tentu saja."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter