"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JERMAN V BELANDA : DIE MANNSCHAFT KEMBALI SETELAH SERANGAN DI PARIS

Posted 2015 17, Nov by: admin Analisis Bola    | 306.063 hits view

Jerman v Belanda : Die Mannschaft kembali setelah serangan di Paris
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemenang Piala Dunia 2014 tidak akan diperkuat enam pemain saat menjamu tim Oranje, hanya empat hari setelah serangan teror di ibukota Perancis. 

Jerman akan menghadapi Belanda pada hari Selasa dalam pertandingan pertama mereka sejak kekalahan dari Prancis.

Pasukan Joachim Low kalah 2-0 di Perancis pada Jumat malam bersamaan dengan peristiwa tragis di luar lapangan.

Serangkaian serangan di ibukota Perancis menewaskan 132 orang , menurut laporan terakhir pemerintah Prancis.

Stade de France menjadi target serangan, dengan tiga bom bunuh diri meledak sabuk di sekitar stadion, sehingga orang lebih dibunuh.

Para fans terlihat ketakutan di lapangan di Saint-Denis, dengan tim Jerman harus bermalam di stadion sebelum perjalanan kembali ke Frankfurt

Meskipun terjadi serangan, Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) mengumumkan bahwa pertandingan dengan Belanda di Hannover akan tetap berlangsung, dengan Kanselir Angela Merkel akan menghadiri pertandingan.

Setelah mengkonfirmasikan bahwa pertandingan akan tetap berlangsung, penjabat presiden DFB Reinhard Rauball mengatakan: ". Pesan ini sangat jelas - kami tidak akan terintimidasi oleh teror"

Manajer tim Jerman Oliver Bierhoff menambahkan bahwa tidak dibatalkannya pertandingan itu untuk menunjukkan bahwa setiap bangsa akan "mengatur sikap kebersamaan sebagai tim" dengan orang-orang Perancis dan semua orang yang memiliki hububfab dengan korban.

Namun, enam pemain Jerman tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Manuel Neuer, Lukas Podolski, Bastian Schweinsteiger, Jerome Boateng dan Jonas Hector telah meninggalkan skuad, sementara Leroy Sane telah bergabung dengan tim U-21.

Neuer, Podolski dan Schweinsteiger sedang diistirahatkan oleh Low sedangkan Hector dan Boateng ditinggalkan setelah mengalami cedera ringan.

Untuk Belanda, pemain sayap Feyenoord Eljero Elia keluar karena cedera pangkal paha. Punggawa PSV Jürgen Locadia dipanggil ke dalam skuad dan kemungkinan akan menjalani debut untuk negaranya.

Selain Elia ada juga pemain Belanda yang absen seperti bek tengah Virgil van Dijk (lutut) dan gelandang Riechedly Bazoer (hamstring).

Belanda baru saja mengalahkan Wales 3-2 pada hari Jumat tetapi mereka tidak akan tampil di Euro 2016 setelah gagal lolos ke putaran final di Perancis, laga ini adalah kesempatan untuk pemain seperti Locadia untuk membuktikan diri pada Danny Blind yang akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 .

Hasil di lapangan tidak akan terlalu penting dibandingkan peristiwa mengerikan di Paris, namun, Belanda belum pernah mengalahkan Jerman sejak tahun 2002 dan pemain muda pada lagai HDI-Arena akan mencoba menunjukkan prospek mereka .

 

Prediksi

Meskipun tidak bermain dengan enam pemainnya, Jerman tetap diunggulkan dalam laga ini, kedalaman skuad yang dimiliki Jerman sangat baik, dimana pemain cadangan sama baiknya dengan pemain utama. Sedangkan Belanda yang sudah kembali diperkuat Robben, sudah kembali menunjukkan hasil positif dengan mengalahkan Wales. Robben benar-benar menjadi roh permainan Belanda setelah di laga terakhir ia menjadi salah satu pemain terpenting dalam laga itu.

Skor : 0-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter