"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JERMAN TIDAK HARUS FOKUS PADA REKOR BURUK HADAPI ITALIA

Posted 2016 01, Jul by: admin Analisis Bola    | 123.491 hits view

Jerman tidak harus fokus pada rekor buruk hadapi Italia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Werner Mickler, seorang psikolog olahraga yang bekerja dengan asosiasi sepak bola Jerman, menegaskan pemainnya harus berpikir positif menuju  perempat final, Sabtu.

Seorang psikolog tim Jerman menegaskan bahwa pemain Joachim Low tidak harus berfokus pada catatan buruk melawan Italia menjelang perempat final Euro 2016 pada Sabtu malam.

Kedua tim saling berhadapan delapan kali di turnamen besar dan Jerman belum mencatat kemenangan atas Italia - rekor yang telah ada selama lebih dari 50 tahun.

Pemegang Piala Dunia terakhir kali enghadapi pasukan Antonio Conte dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret dan mengamankan kemenangan 4-1 dengan Toni Kroos, Mario Gotze, Jonas Hector dan Mesut Ozil mencetak gol.

"Sebuah tim yang menjadi momok bisa saja ada dalam pikiran Anda," psikolog olahraga Werner Mickler, yang bekerja untuk asosiasi sepak bola Jerman, mengatakannya pada Goal.

"Sekarang ada pertanyaan tentang berapa banyak yang mengalami itu. Maka penting bagaimana menghadapinya.

"Anda harus mempertimbangkan bahwa Jerman memenangkan Piala Dunia dan mereka telah menguasai semua tantangan , yang berarti Anda mendapatkan banyak kepercayaan diri. Selain itu, orang sering berpikir apa yang terjadi di masa lalu akan terjadi di masa depan lagi. Tapi setiap pertandingan adalah permainan baru. Jadi itu tergantung pada bagaimana Anda menghadapinya sebagai pemain dan sebagai sebuah tim.

"Rekor negatif pada turnamen dapat menjadi insentif tambahan juga. Anda ingin menunjukkan bahwa Anda dapat menangani hal ini.

"Piala Dunia dan kemenangan 4-1 di persahabatan melawan Italia menunjukkan bahwa Anda mampu untuk menjadi sukses, dan itu hal yang paling penting.

"Anda memiliki peluang dan strategi untuk mengalahkan tim semacam ini. Kita perlu hari yang baik, sukses menghadapi situasi dan kita perlu mengingat semua hal yang positif. Anda dapat membandingkan pertandingan untuk orang dengan uji kecemasan. Jika orang ini hanya berpikir tentang ujian yang mana dia pernah gagal, itu kontra-produktif. "

Jerman terakhir menghadapi Italia dalam pertandingan kompetitif adalah Euro 2012 dengan hasil akhir 2-1 kekalahan bagi Jerman setelah dua gol dari Mario Balotelli.

Tapi Mickler bersikeras bahwa berfokus pada hasil sebelumnya tidak harus ada dalam benak para pemain dan mengharapkan Low memiliki banyak rencana untuk mengatasi Italia pada hari Sabtu.

"Sangat penting untuk berkonsentrasi pada solusi. Anda tidak harus berpikir terlalu banyak tentang kekuatan lawan, Anda harus menerima mereka. Tapi kelemahan selalu ada juga dan harus dimasukkan ke dalam latihan, juga, "katanya.

" Anda harus meyakinkan tim Anda bahwa rencana Anda dapat bekerja dan pertama - tama Anda memiliki solusi yang berbeda . Jadi bahkan jika rencana A tidak berhasil , ada rencana B dan rencana C - maka Anda merasa sangat aman . "

Setelah memenangkan Piala Dunia , Jerman tahu bahwa mereka dapat mengontrol permainan . Sangat penting bagi anda untuk mengambil peran aktif , bukan reaktif , mengambil pengaruh pada permainan . "

Jika Anda kebobolan Anda masih harus tahu bahwa Anda dapat mengatasi situasi. Oleh karena itu Anda perlu rencana B. Jika Anda kemasukan gol bisa ada gambar dalam pikiran Anda , itu secara individual berbeda . Jika itu yang terjadi Anda harus memblokir gambar-gambar ini dan mengingat apa yang telah Anda pelajari misalnya dengan kekalahan pada tahun 2012. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter