"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
'JERMAN ADALAH YANG TERBAIK DI DUNIA!' - DESCHAMPS

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 76.297 hits view

'Jerman adalah yang terbaik di dunia!' - Deschamps
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Les Bleus menggilas Islandia untuk maju ke tahap semifinal kompetisi di mana mereka akan menghadapi Die Mannschaft di Stade Velodrome.

Didier Deschamps memberi label sebagai tim terbaik di dunia pada lawan mereka di semifinal Jerman , namun percaya timnya untuk mengalahkan mereka.

Olivier Giroud mencetak gol saat tuan rumah mengklaim kemenangan 5-2 atas Islandia di perempat final di Paris pada hari Minggu untuk mencapai semifinal untuk menghadapi Jerman, juara Piala Dunia setelah mengalahkan Italia di delapan besar.

Deschamps tidak memiliki keraguan tentang kualitas tim Joachim Low, namun bersikeras bahwa mereka akan memutuskan nasib mereka sendiri.

"Saya tidak akan menempatkan tekanan pada Joachim Low. Dia sangat tenang dan santai," katanya menjelang pertandingan di Marseille Stade Velodrome, Kamis. "Jerman adalah tim terbaik di Eropa dan dunia.

"Dalam kompetisi ini, meskipun mereka memiliki sedikit ketakutan melawan Italia, mereka benar-benar bertanggung jawab atas kemajuan mereka sendiri.

"Hal ini tidak akan menjadi jalan layaknya di taman. Kita akan pergi mengeeluarkan semuanya untuk itu. Fakta bahwa kami bermain di Perancis adalah menguntungkan. Segalanya mungkin."

Deschamps tidak mau mengungkapkan jika ia akan mengubah formasi melawan Jerman, yang sejak awal bermain dengan tiga orang bek dalam kemenangan mereka atas Italia.

Tapi dia sangat ingin timnya menekan tim arahan Low, mengatakan: "Ini bukanlah kekuatan yang seimbang karena Jerman memiliki begitu banyak kualitas teknis dari kiper begitupun pertahanan dan penyerangan.

"Mereka memiliki penguasaan bola. Ini semua tentang adaptasi, tidak hanya untuk kekuatan mereka tetapi juga pada apa yang kami dapat hasilkan juga.

"Sejauh ini, sebagian besar lawan kami mencoba bertahan. Saya tahu itu tidak akan menjadi kasus yang sama saat melawan Jerman. Semakin kita bisa membuat mereka bertahan maka akan semakin baik yang kami baik dapat."

Kedua negara terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan pada bulan November tahun lalu, dengan Perancis menang 2-0 di Paris dalam bentrok yang diganggu oleh serangan teroris di kota.

Pemenang akan maju melawan Wales atau Portugal, yang bertemu di semifinal pertama di Lyon, Rabu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter