"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JAWABAN MENGERIKAN DARI ISLAM POST UNTUK AHOK - KRISTEN ITU KAFIR DAN KEKAL DI NERAKA JAHANAM

Posted 2016 24, Nov by: admin Globeleaks    | 27.855 hits view

Jawaban Mengerikan dari ISLAM POST untuk Ahok - Kristen Itu Kafir dan Kekal di Neraka Jahanam
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sebuah Headline yang sangat nyata dan lantang ditulis oleh sebuah media cetak bernama  "disebut sebagai (oleh sumber tajuk)" dengan nama ISLAM POST menyatakan sebuah pernyataan yang cukup keras dan tentu menantang bagi mereka-mereka yang mungkin disinggung dalam tulisan tersebut.

Bunyinya kira-kira Begini "KRISTEN ITU KAFIR DAN PASTI KEKAL DI NERAKA JAHANAM !!!" sebuah pernyataan yang sangat keras dan membenarkan bahwa semua umat yang memiliki keyakinan yang disebut dengan agama Kristen sudah pasti kekal di neraka jahanam.

Kemudian, adapula tulisan kedua yang menyatakan bahwa "KAFIR KRISTEN PASTI MASUK NERAKA WALAUPUN MENGASIHI MANUSIA".

Pernyataan polemik ini sungguh drastis membuat sebuah pernyataan lanjutan, apakah ini adalah ajaran dari islam atau memang sebuah pemikiran yang dikonstruksi oleh seorang oknum. Atau malah sebuah pernyataan dari seorang ahli tafsir yang salah menempatkan proporsi penafsirannya berdasarkan pengetahuannya lantas membuat pernyataan yang begitu membuat nelangsa tentu bagi orang kristen sendiri yang membacanya.

Bagi orang-orang yang tidak mau berpikir keras, pernyataan ini akan dipandang sebagai bentuk generalisasi yang dibuat oleh islam secara umum. Sebuah ajaran yang memveto bahwa surga itu adalah milik orang islam sendiri sementara orang lain, apapun keyakinannya, tidak memiliki potensi untuk menikmati surga kehidupan setelah kematian. Sebuah pernyataan kedua yang tentu tidak kalah lantang, tidak ada keraguan yang menyatakan bahwa sekalipun orang kristen mengasihi orang lain, termasuk mengasihi orang islam, tetap kekal di neraka.

Hanya ada beberapa pilihan berdasarkan pernyataan tersebut, mulai mencari dalil yang dapat dijadikan dasar mengapa si penulis memiliki suatu keyakinan yang sangat nyata bahwa kristen sudah pasti masuk neraka. Ataukah mencari suatu pengertian yang lebih luas lagi.


Pokok-pokok pernyataan yang tidak selalu bisa dimengerti untuk menolak pernyataan-pernyataan veto ini adalah.

1. Manusia itu terlahir sebagai manusia dengan takdir, manusia tidak bisa memilih dia lahir di keluarga agama A, B, C apalagi memilih untuk lahir di agama Islam, sebagaimana si penulis headline berita ISLAM POST sugestikan, bahwa keagungan agama adalah suatu kemutlakan.

2. Semua manusia di bumi itu memiliki hasrat kebaikan, tanpa kebaikan tidak ada surga. Jika kasih kepada orang lain bukan dipandang sebagai salah satu syarat, maka Tuhan yang baik kepada manusia itu Tuhan yang bagaimana?, Tuhan yang memperbolehkan mengutuk orang lain masuk neraka?

 

Akan banyak perjalanan yang harus ditempuh oleh seorang insan manusia, justru pernyataan-pernyataan yang menuhankan agama adalah adalah sebuah kebodohan dan keterbelakangan intelektual seseorang. Jika tidak bisa berpikir besar, maka manusia kadang muncul dengan pengertiannya sendiri.

 

Jika semua orang berpikiran sama seperti penulis post ini, tidak akan pernah ada yang namanya Negara Indonesia, memang betul Indonesia mayoritas pemeluk agama islam, tetapi di dalam suatu persaudaraan tidak pernah ada suatu kutukan. Jika engkau mengutuki orang lain maka, engkau tidak mungkin menganggap orang yang kau kutuki sebagai saudaramu.

 

Mari kita sebarkan, bahwa pengertian yang lebih luas, yakni menahan diri pada godaan untuk menganggap bahwa diri kita paling terutama dibandingkan orang lain.

Hal yang sangat disayangkan jika ternyata headline di atas tersebut tercetus hanya karena  pesanan politik saja. Hanya Tuhan yang tahu.

 

Sumber Gambar dan Tajuk : Sumber



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter