"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
JANGAN IKUTI LANGKAH PAUL POGBA, MARTIAL !

Posted 07 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 111.039 hits view

Jangan Ikuti langkah Paul Pogba, Martial !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan bek Red Devils percaya bahwa rekan senegaranya harus bersabar di Old Trafford dan tidak pergi terlalu dini pada karirnya.

 Mantan bek Manchester United Mikael Silvestre berharap Anthony Martial tidak meninggalkan Old Trafford seperti yang pernah dilakukan Paul Pogba, dan mendesak winger Prancis untuk tetap bersabar.

Martial bermain cemerlang di Old Trafford musim lalu, namun winger 21 tahun perannya berkurang di bawah manajer Jose Mourinho yang menyebabkan ketidakpastian atas masa depannya.

Pemain internasional Prancis, yang menjadi pencetak gol terbanyak United di musim 2015-16 dengan 17 gol, Dia hanya memainkan sembilan pertandingan Premier League sebagain pemain utama musim ini, dan tidak bermain di tiga pertandingan terakhir.

Silvestre - lima kali juara Premier League dan juga pernah menjurai Liga Champions selama sembilan tahun di United - telah meminta pemain senegaranya itu untuk menunggu waktu di Manchester dan tidak mengikuti jejak Pogba, yang bergabung ke Juventus pada tahun 2012 dan kembali lagi.

"Dia adalah pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, tapi tahun ini dia pemain yang berbeda," kata Silvestre pada TalkSport.

"Dia memiliki musim panas yang sulit dengan Perancis - ia memiliki permainan di mana dia tidak bermain baik dan ia keluar dari tim - dan Anda harus ingat episode diamana nomornya [diambil] untuk [Zlatan] Ibrahimovic. Dia tidak senang hal itu.

"Kami selalu mengatakan ketika Anda memiliki musim pertama yang baik sulit untuk mengulangnya, dan kita harus menyadari bahwa dia masih muda dan masih belajar.

"Saya berharap dia terus sabar, dan tidak meniru Pogba, seperti yang dia lakukan dengan pindah ke Juventus.

"Dia harus bertahan dan menunjukkan karakternya. Karakter menjadi berani, menyatu dengan itu, dan bekerja lebih keras - seperti yang pernah ia lakukan.

"[Dia bisa] belajar dari Ibrahimovic, dan belajar dari Rooney, karena orang-orang telah melakukannya dan sudah mendapat apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar.

"Ini adalah tempat terbaik untuk striker muda untuk mengembangkan dirinya. Ini akan sama untuk Marcus Rashford."

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter