"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ISTRI BOS FIRST TRAVEL DENGAN GAYA MEWAH POSTINGAN DI INSTAGRAM

Posted 28 Aug 2017 by: admin Srimulyati    | 17.483 hits view

Istri Bos First Travel dengan Gaya Mewah Postingan di Instagram
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Istri Bos First Travel dengan Gaya Mewah Postingan di Instagram

Bareskrim Polri telah menetapkan Presiden Direktur PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman dan istri sebagai tersangka pada kamis (10/8/2017).

Istri Andika adalah perancang busana muslimah Anniesa Hasibuan atau Anniesa Desvitasari Hasibuan. Dari laman media sosial Instagram @anniesahasibuan tampak perancang ini aktif memposting foto-foto dia berwisata ke luar negeri.

Jemaah mengaku sedih dan miris melihat foto-foto di akun instagramnya tersebut. “Astagfirullah dia seperti orang kaya baru, baru punya uang banyak, pamer-pamer terus. Bikin jemaah kesal jangan jangan dia pakai uang kami,” kata Siti saat dihubungi detikFinance, Jumat (11/8/2017).

Dia mengatakan, gaya hidup Anniesa dan Andika membuat jemaah gemas. Pasalnya, mereka jadi berpikiran buruk kalau sebenarnya uang setoran umrah mereka digunakan untuk berfoya-foya.

“Mending dijual-jualin saja itu mobilnya, tas-tas mahalnya buat kembalikan uang kami,” ujarnya.

Selain Siti, jemaah lain Erny mengaku sedih melihat postingan Anniesa di akun instagram. Menurut Erny, gaya hidup Anniesa dinilai terlalu berlebihan.

 

“Dia sama suami dan adiknya terlalu riya pamer di media sosial, pamer mobil, jalan-jalan ke luar negeri barang-barang mahal. Jadi selama ini mereka pakai uang kami mungkin untuk belanja,” kata dia.

 

Apalagi tahun lalu, Anniesa adalah satu-satunya desainer asal Indonesia yang jadi peserta di New York Fashion Week.

“Dia enak-enakan lenggak lenggok di catwalk habis fashion show. Jangan-jangan uang kami (jemaah) dipakai untuk ke sana,” ujarnya.

Kemudian jemaah lain, Santi mengaku gemas ketika melihat foto-foto Anniesa dan Andika di instagram. “Ya ampun gaya hidup dia mewah sekali, semoga Allah membalas perbuatannya ke kami (jemaah),” ujarnya.

Beberapa jemaah ada yang langsung melempar komentar di akun resmi instagram Annieas. Seperti di bawah ini.

 

 

Ini daftar harta bos First Travel yang sudah disita polisi

 

Polisi telah menyita beberapa aset yang dimiliki bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan. Rumah, kantor dan mobil sudah diamankan.

“Kemarin (penyidik) melakukan penyitaan 6 kendaraan, sekarang masih melakukan tracing. Tracing itu melakukan penyelidikan keuangan ya, aset-aset dia,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

“Sementara aset-aset tidak bergerak sudah dimulai diberi garis polisi dan aset yang bergeraknya sudah ditarik ke Bareskrim Polri,” tambah Setyo.

Enam mobil yang telah disita oleh Bareskrim Polri yaitu VW Caravelle putih F-805-FT, Pajero Sport Dakar putih F-111-PT, Toyota Vellfire putih F-777-NA, Daihatsu Sirion putih B-288-UAN, Toyota Avanza silver seri G matic B-1886-UZH, dan Toyota Innova hitam seri E B-1866-URD.

Rumah bos First Travel di Sentul City (Foto: kumparan)

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Hery Rudolf Nahak menyebut bahwa enam mobil yang disita oleh polisi, ternyata hanya empat mobil yang milik bos First Travel.

“Duanya itu rental. Kemarin kita kira punya dia, makanya dibawa juga. Ternyata baru dia ngaku itu punya rental,” kata Rudolf.

Lebih lanjut, Rudolf menerangkan bukan hanya mobil yang disita, beberapa kantor First Travel dan rumah di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, juga diamankan.

“Kantornya di Jakarta ada tiga. Tapi yang mereka punya dan beli yang di Depok saja, yang lain nyewa,” terangnya.

Rudolf pun menyebut bahwa aset rumah yang di Sentul menjadi aset terbesar yang disita. Namun untuk nominal sampai saat ini masih dilakukan penghitungan.

“Banyak itu, ada rumah, ada mobil dan kantor. Asetnya cuma itu yang besar. Rumah di Sentul, kantor di Depok sama mobil-mobil,” pungkasnya.(detik.com)

 

 

 

 

 

 

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter