"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ISLAM POST SEBUT AHOK KRISTEN KAFIR PENGHUNI NERAKA JAHANAM, WALAU NISTAKAN AGAMA ORANG KRISTEN TIDAK MEMBALAS !

Posted 2016 15, Oct by: admin Globeleaks    | 449.939 hits view

Islam Post sebut Ahok Kristen Kafir Penghuni Neraka Jahanam, walau Nistakan Agama Orang Kristen Tidak Membalas !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sebut ahok kristen dan semua orang kristen pasti masuk neraka jahanam demikian kira-kira garis besar pada gambar tajuk yang sangat memilukan hati.

Namun satu hal yang pasti dan perlu dipelajari dari orang kristen, bahwa seribu kali caci maki, hujatan pada agama, bukan hujatan itu yang merusak agama, namun siapa yang memeluknya. Yang terpenting dari orang Kristen adalah teladan mengikut Yesus mengenai Arti Kasih dan bagaimana mengimaninya dalam bentuk melaksanakan Kasih itu Sendiri dalam tindakan.

Apakah arti kasih jika kasih itu tidak dinyatakan dalam perbuatan?, apakah artinya kedamaian jika di dalamnya ada keributan dan apa pula artinya memaafkan jika di dalamnya ada kebencian?

Indonesia sudah berada di dalam krisis di mana, Agama dianggap sebagai sebuah kultus yang harus dipaksakan kepada siapa saja.

Maaf untuk mengatakan ini, namun memandang dari banyaknya pemeluk agama islam radikal yang suka mengkafirkan orang lain adalah sesuatu yang tidak bisa dimengerti.

Apakah kata Kafir adalah kata yang sopan?, ramah?, wajar? dan layak dilekatkan pada semua orang yang bukan sealiran agama dengan yang bersangkutan? Apakah ada di Negara ini yang memiliki hak khusus mengatakan Kafir kepada satu aliran agama khususnya Agama Non Muslim?

Bagi para pemandang dari luar, penilaian dari agama, sangat sering dijustifikasikan dari bagaimana pemeluk agamanya. Agama islam yang kita kenal toleran kini digambarkan sangat tidak toleran, menganggap bahwa di Indonesia ini hanya ada satu agama, Islam, dan tidak boleh siapapun yang boleh memimpin di Indonesia ini, kalau tidak Islam karena tidak sesuai dengan ayat kitab sucinya.

Bagaimana jika orang lain beragama lain yang diakui di Indonesia mulai menerapkan cara yang sama dengan menjalankan aturan, bahwa menurut kitab kami, tidak boleh begini dan begitu, maka kalian pun tidak boleh begini dan begitu. Sikap arogansi demikian akan menghancurkan cita-cita luhur para pendiri bangsa ini.

Rasanya, akhir-akhir ini tidak hal yang aneh mendengarkan kata Kafir keluar dari seorang pemeluk islam radikal, baik di media sosial melalui tulisan teks maupun melalui video.

Siapakah manusia yang layak mengkafirkan orang lain? Tuhan atau manusia?

Sungguh memilukan kondisi Indonesia, yang tidak siap dengan keterbukaan informasi. Memang benar, kata Sri Mulyani. Walau dengan akses informasi yang lebih besar, justru pengetahuan orang semakin sempit dengan justifikasi yang dangkal.

Tidakkah kita bisa mencari informasi yang kini terbuka lebar, hancurnya negara-negara di timur tengah bukan karena kelaparan, atau ekonomi . Namun karena piciknya para pemeluk agamanya yang bermain politik demi kekuasaan duniawi.

Indonesia sedang dipropaganda menuju kehancurannya. Sangat tidak elok jika semua pihak menganggap seseorang harus beragama a, b, c dengan pemaksaan. Kita sangat mengenal arti dakwah, namun dakwah yang sejati adalah dakwah yang mengagungkan keberagaman tanpa unsur paksaan.

Menurut UU No 40 tahun 2008 (Link dapat dilihat berikut Unduh Dokumen),

telah dinyatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan keberagaman. Tidak ada orang, kelompok, institusi yang berhak berlaku SARA, mengelompokkan orang hanya karena, suku, etnis, agama

Jadi apa yang dilakukan oleh banyak pihak di Indonesia yang merasa bahwa eksklusivitas dari satu kelompok agama tertentu adalah melawan hukum Indonesia.

 

Indonesia negara besar yang akan hancur jika semua pihak merasa paling benar, ada satu golongan kelompok merasa paling minoritas, ada satu kelompok merasa paling dirugikan.

Ayo sama-sama menghindari kebutuhan untuk memastikan ekslusivitas, namun menjadi masyarakat yang saling berangkulan dalam perbedaan (Bhinneka Tunggal Ika).

Mari tonton Video ini agar memberikan kecerahan bagi saudara sekalian, bagaimana dunia telah berubah.

Mengapa Negara di Timur Tengah Hancur semua?

Seruan Pemuda Muslim yang Memotivasi untuk Menghargai Keberagaman

Catatan : Sumber Gambar Utama dan Narasi Tajuk : Remaja Kristen Indonesia

 

Baca Juga Tulisan pencerahan ini : Bagaimana Hidup Berdampingan saling Menjaga Keberagaman ? - Realitas Kehidupan Beragama di Indonesia


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter