"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ISCO : MASA DEPAN SAYA MASIH DIPERTARUHKAN

Posted 19 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 100.101 hits view

Isco : Masa depan saya masih dipertaruhkan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang tim nasional Spanyol senang berada di Bernabeu, tapi ia mungkin terpaksa untuk pergi jika dia tidak mendapatkan cukup menit bermain di tim utama. 

Playmaker Real Madrid Isco tidak mendapat jaminan akan masa depannya, menunjukkan bahwa ia mungkin harus meninggalkan klub.

Isco, 24 tahun, mendapat kesempatan bermain di tim utama pada hari Sabtu, menjadi kreator dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu.

Pemain Spanyol itu dikabarkan akan pindah ke klub rival Barcelona pada bulan Januari, sementara klub Premier League juga dikabarkan tertarik.

Madrid diyakini mencoba kembali membuka pembicaraan perpanjangan kontrak Isco untuk akhir musim dan ia telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin harus pergi jika dia tidak mendapatkan posisi reguler di tim utama.

"Saya tenang. Yang mengkhawatirkan saya adalah untuk memiliki menit bermain," katanya kepada beIN Sports. "Karir seorang pemain begitu singkat.

"Saya senang di sini dan akan tinggal beberapa tahun lagi.

"Dari sekarang sampai akhir musim, kami akan membuat keputusan. Ini adalah masa depan saya yang dipertaruhkan."

Isco hanya membuat 11 penampilan di liga musim ini, sementara di Liga Champions hanya mendapat satu kali kesempatan bermain.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter