"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
IRI DENGKI, FADLI ZON SEBUT KARANGAN BUNGA AHOK DI BALAIKOTA PENCITRAAN MURAHAN !

Posted 2017 27, Apr by: admin Globeleaks    | 21.194 hits view

Iri Dengki, Fadli Zon Sebut Karangan Bunga Ahok di Balaikota Pencitraan Murahan !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Saya kira, saya dengar itu dari sumber yang sama, atau dari beberapa sumber. Yang jelas, itu menguntungkan toko bunga tersebut ya, tapi sangat disayangkan

Itu kalau ada 1.000 karangan bunga kali Rp 1 juta, itu sudah Rp 1 miliar. Kalau Rp 700 ribu, ya Rp 700 juta. Itu kan bisa ngasih makan orang-orang yang perlu dukungan, bisa buat beasiswa, bisa buat anak yatim, dan sebagainya, daripada dibuang-buang seperti itu

 

itulah perkataan dari fadli zon, yang mengherankan adalah dirinya merupakan wakil rakyat yang mengklaim bahwa ahok kadang tidak punya etika, tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan tidak mencerminkan seorang pemimpin.

 

namun dari perkataan fadli zon di atas, kita bisa melihat siapa yang bersifat kekanak-kanakan, dan paling buruknya adalah dia hanya menunjukkan bahwa seorang sekelas anggota DPR periode ini, hanya mampu menunjukkan kedengkian, hati yang busuk, dan non appreciative behaviour.

Apa salahnya seorang Fadli memberikan apresiasi?, dukungan moril, atau bahkan sikap diam saja, mengingat ahok pihak yang kalah dalam pemilu, apa sulitnya Fadli untuk diam saja?, aspirasi itu hanya akan baik jika menginspirasi apalagi menghimbau untuk memberi kedamaian. Apa yang diajari fadli zon kepada kita hanya satu. 

Kualitas Buruk Budi Pekerti yang tidak ada dalam diri Anggota DPR Seorang Fadli Zon yang Penuh Kebencian dan kedengkian.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter