"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INTER MILAN VS JUVENTUS : KONDOGBIA BISA LEBIH BERSINAR DIBANDINGKAN POGBA

Posted 2015 18, Oct by: admin Analisis Bola    | 302.821 hits view

Inter Milan Vs Juventus : Kondogbia bisa lebih bersinar dibandingkan Pogba
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pemain baru asal Monaco Geoffrey Kondogbia akan membawa Inter memenangi laga melawan Juventus di Derby d\\\\\\\\\\\\\\\'Italia hari Minggu di stadion San Siro.

Geoffrey Kondogbia akan mengesampingkan persahabatan persaudaraan dengan Paul Pogba saat tampil membela Inter untuk membawa Inter menang atas Juventus yang mengawali musim dengan buruk.

Pasukan Roberto Mancini memulai musim 2015-16 dengan baik, menang di lima pertandingan pembuka mereka, tetapi hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan terkahir mereka sebelum jeda internasional. 

 Inter harus turun ke posis kedua tabel klasemen , meskipun mereka masih memegang delapan poin diatas Juventus, dan Kondogbia bisa meningkatkan kesenjangan itu pada akhir pekan ini.

Inter memiliki sedikit alasan untuk optimis jika rekor terbaru mereka melawan Juventus adalah perbandingannya.

Di Serie A Juventus terakhir kali kalah melawan Inter terjadi di San Siro pada bulan April 2010 dan juara bertahan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di liga .

Meskipun dengan rekor seperti itu, tidak semua akan berjalan baik bagi Massimiliano Allegri .

Dua kemenangan dan banyak hasil seri dari tujuh pertandingan Serie A , menjadikan catatan ini sebagai awal terburuk Juventus sejak musim 1980-1981, dan sekaligus menjauhkan mereka dari Scudetto kelima berturut-turut.

Striker Inter, Mauro Icardi telah terbukti menjadi duri bagi Juventus, mencetak enam gol melawan klub Turin sejak Januari 2013. Tidak ada pemain lain telah mencetak lebih dari tiga gol melawan Bianconeri pada periode yang sama.

Namun ada juga alasan untuk Allegri tetap optimis.

Setelah awal yang tidak mengesankan musim ini, Juventus telah memenangi empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka naik ke posisi 12 di tabel klasemen Serie A .

Alvaro Morata dan Pogba diragukan untuk laga ini setelah cedera selama bertugas bagi negaranya, tetapi bisa fit pada waktunya untuk derby.

Stephan Lichtsteiner dan Martin Caceres juga tidak dapat dimainkan pada pertandingan di San Siro


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter