"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INTER DAN NIKE PERKENALKAN JERSEY AWAY MUSIM 2015/2016

Posted 2015 07, Jul by: admin Analisis Bola    | 415.127 hits view

Inter dan Nike Perkenalkan Jersey Away musim 2015/2016
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Jersey putih tradisional dengan garis tebal dibagian dada diperkenalkan Inter dan Nike melalui situs resmi klub tersebut.

Musim ini Inter akan memainkan jersey away unik yang membangkitkan kejayaan klub di masa lalu dan mempererat hubungan bersejarah dengan kota Milan.

Jersey away musim 2015/16 tampak bersih, putih klasik dan sporty, memperlihatkan garis tebal warna tradisional hitam dan biru di bagian dada, seakan mengulang fitur jersey away Inter sejak era 1960-an, terutama di musim 1990/91.

Jersey tandang yang baru merayakan ulang tahun ke-25 musim bersejarah ini yang mana Inter meraih trofi Piala UEFA pertama mereka, yang belum pernah dirasakan di turnamen itu. Dalam rentang tujuh musim sejak itu, klub merebut tiga gelar juara Piala UEFA, dengan tambahan trofi musim 1993/94 dan 1997/98.

Sebuah 'twist' berani yang menyegarkan warna tradisional Inter di bagian dada. 'Twist' menampilkan warna cetak hitam dan biru halus menggambarkan sisik ular.

Ular melingkar dan detail dari sisik bertekstur mengungkap pengawasan yang lebih dekat – mulai dari jarak yang tampil pada seragam panel hitam dan biru.

Ular, Il Biscione, memang sinonim dengan Milan sejak abad ke-13, terlihat pada emblem dua keluarga penguasa kota Milan, dan ikon ini pun pernah menghiasi seragam tandang Inter musim 2010/11.

Hitam dan biru tidak hanya tampil di bagian dada, tapi juga di kerah leher jersey, referensi kebanggaan pada warna kandang Inter yang terkenal.

Strip biru berada dalam posisi tegak vertikal di setiap sisi kaos jersey, terus menurun ke bawah sampai di tiap sisi celana putih.

Kaos kaki tandang yang baru seluruhnya dipenuhi warna putih dengan strip lebar warna chevron tonal pada bagian betis. 

Sedangkan jersey baru ini mewakili simbol kebanggaan klub, jersey away memberi hal-hal paling terkini kepada pemain, berupa inovasi performa, teknologi kain, manajemen kelembaban dan ramah lingkungan.

Jersey away Inter akan dijual nike.com, Nike Stores, store.inter.it, Solo Inter Store di Brunico dan toko-toko retail terpilih mulai 9 Juli.

Adapun detail jersey tersebut adalah sebagai berikut.

 



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter