"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INTAN MARBUN, SANG MARTIR TUHAN TIADA DOSA - KORBAN PEMUJA AGAMA YANG RADIKAL !

Posted 2016 14, Nov by: admin Globeleaks    | 368.844 hits view

Intan Marbun, sang Martir Tuhan Tiada Dosa - Korban Pemuja Agama yang Radikal !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Intan Marbun masih berusia 2.5 tahun, dosa apakah yang dapat diperbuat oleh anak balita yang tidak mengenal apa yang dinamakan kebencian, iri hati dari seorang dewasa, termasuk juga kejahatan yang timbul akibat kedengkian dari seseorang yang menginginkan sebuah pujian baik itu pujian untuk dunia akhirat.

 

Kita tidak akan menjustifikasi satu agama apapun dalam hal ini. Apakah ini adalah perbuatan kelompok agama a, b, atau c, namun yang kita tanyakan adalah apakah ini benar, yang dilakukan seorang yang mengatakan jihad adalah jalan kebenaran, namun dengan memaksakan penghakiman yang adalah milik Tuhan semata.

 

Mungkin sadar atau tidak, namun fakta kematian Intan Marbun menjadi refleksi dan tamparan keras bagi para orang-orang yang mengagungkan kebenaran agamanya hingga lupa bahwa hidup mahluk Tuhan jauh berharga, sehingga apapun yang kau perbuat di dalam agamamu akan sia-sia jika engkau tidak berhasil menyayangi Tuhan sendiri.

Terkhusus pada Habieb Rizieq yang menyanyikan ajaran-ajaran pembunuhan di depan publik. Kita harus nyatakan bahwa anda adalah salah satu contoh pemuka agama yang bisa saja telah menjadi inspirasi pelaku pembunuhan bagi orang-orang bodoh yang termakan kata-kata anda yang sangat suka memprovokasi orang lain demi agama, yang bahkan anda belum tentu benar di hadapan Tuhan. Sadarkah anda bahwa pidato anda yang mengajak orang untuk membunuh ahok, adalah berarti seruan bagi para pengikut anda?.

Terkhusus bagi MUI, yang merasa luar biasa memiliki kekuasaan untuk menyatakan Fatwa siapa berdosa, dan siapa tidak berdosa, di atas Allah sendiri. Maka tanyakanlah kepada dirimu sendiri, apakah aku telah menginspirasi pembunuhan, bom dan terorisme itu?, sehingga MUI bisa semakin berhati-hati, mana perbedaan mengajak perdamaian, atau mana politik, dan mana yang bisa membuat orang lain salah tafsir. Saya ingin tanya, di mana fatwa MUI terbaru untuk kasus ini?, apakah ucapan ahok lebih menarik, dibandingkan kematian si balita tak berdosa Intan Marbun?, apakah MUI hanya cukup mengutuk saja?, siapapun bisa mengutuki tindakan jahat, lalu di mana fatwa MUI yang agung itu?

Intan Marbun, adalah Jiwa yang menjadi pelajaran bagi kamu, aku, kita, bagi siapa saja yang merasa memiliki tangan Tuhan, tanyakanlah apakah darah Intan marbun, di tanganmu adalah bentuk kesenangan Tuhan. Jika anda yakin bahwa Tuhan akan senang pada darah orang tidak berdosa, maka Tuhan anda bukanlah Tuhan sejati, Tuhan sejati tidak akan membenarkan segala bentuk kejahatan, apalagi menghilangkan nyawa orang tidak berdosa.

Para pemuja agama, yang merasa memiliki kebenaran sejati, yang anda mungkin memprovokasi orang lain untuk menyatakan penghakiman dalam bentuk tindakan, doa-doa agar orang lain menjadi sakit. Silahkan anda renungkan kembali, anda itu sebenarnya sedang mengagungkan Tuhan atau mengagungkan ego, atau paling buruknya mengagungkan kebodohan anda. Kebodohan juga adalah salah satu dalang dari motivasi seseorang berlaku salah, jika memang demikian, maka ingatlah intan marbun, sebagai martir yang akan membawa anda dalam pembelajaran yang lebih lagi.

 

Saya ingin mengajak para pembaca untuk melihat ceramah habieb rizieq ini, doa ustad ini, atau ajakan ibu yang menyatakan kebenaran dalam membunuh. Saya katakan - Ingatlah Intan Marbun, sebagai daya dorong untuk melawan orang-orang munafik yang sangat mungkin telah memotivasi orang yang bodoh tidak berpikir, untuk membunuh orang lain dengan cuma-cuma, menganggap Tuhan akan memberikan imbalan yang luar biasa, padahal kebinasaan dan kematian sedang menanti.


Saya juga ingin mengajak semua orang, termasuk para ulama yang menangis karena adanya orang yang melotot pada ulama, Ingatlah Intan Marbun, apakah anda hanya adil pada politik, atau adil pada manusia. ingatlah Kebenaran hanyalah milik Tuhan, jadi ingatlah bahwa fatwa dan kata-kata kelompok sekalipun dikelilingi ulama-ulama tersohor di seluruh dunia belum tentu adalah kebenaran.

Ingatlah para Pemuja agama, ingatlah kesakitan yang dirasakan Intan Marbun, saat anda merasa perlu mengatakan bahwa agama orang lain adalah salah, Ingatlah darahnya, atau tangisnya karena tiba-tiba harus merasakan siksaan yang bukan karena perbuatannya. Saya tidak tahu, namun saya merasa Intan Marbun disayangi Tuhan, masih diberi keselamatan dengan kita yakin, Intan tidak berdosa, kita doakan Intan, kini bersama Tuhan. 

 

Namun anda para pemuja agama, tanyakanlah apakah Tuhan bersama anda ketika anda menunjukkan tangan penuh darah Intan Marbun di hadapan Tuhan, tanyakanlah hai para motivator agama, apakah anda berlaku adil? 

 

Turut Berduka untuk intan Marbun Tuhan Menyayangimu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter