"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INSIDEN PENGUSIRAN, DJAROT : KITA MAAFKAN SAJA, SOALNYA SAYA TAHU HATI MEREKA MASIH GELAP !

Posted 2017 13, Mar by: admin Globeleaks    | 56.237 hits view

Insiden Pengusiran, Djarot : Kita Maafkan Saja, Soalnya Saya Tahu Hati Mereka Masih Gelap !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Insiden pengusiran Djarot, yang notabene adalah undangan dari keluarga soeharto dalam acara Haul Soeharto terjadi, bahkan ada pula rumor yang mengatakan terjadinya pelemparan botol mineral yang sangat jauh dari kata pantas.

Apakah salah seorang Djarot?, seorang yang kita kenal dalam berbagai kesempatan tidak pernah berkata kasar, selalu mengedepankan musyarah, dan lagipula adalah seorang undangan resmi.

Djarot tidak datang sebagai pribadi yang siap untuk melakukan kekacauan. Djarot hanyalah seorang undangan.

Namun apa daya, seperti yang telah kita ketahui, manusia-manusia yang mengklaim dirinya menegakkan syariat islam, menganggap djarot sebagai simbol yang menista agama hanya karena bersanding dengan seorang Ahok.

Siapakah yang mereka tinggikan? Tuhankah?, sebab dengan perilaku seperti itu, kecenderungan pemuja setan adalah ciri-ciri utama mereka.

Sehingga muncullah pernyataan Djarot yang mengatakan. Kita maafkan saja, saya tahu hati mereka gelap, justru kitalah yang harus menerangi.

Luar biasa, 100 jempol buat pak Djarot. !


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter