"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INILAH TANGGAPAN GUARDIOLA TERKAIT RUMOR TRANSFER KE CITY DAN UNITED

Posted 2015 01, Dec by: admin Analisis Bola    | 294.574 hits view

Inilah tanggapan Guardiola terkait rumor transfer ke City dan United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Ini akan terdengar gila jika Munich tidak bisa meyakinkan Guardiola untuk tinggal di Bayern 

 Manchester City, Manchester United dan bahkan Real Madrid dikabarkan ingin pelatih Catalan, tapi ia mengatakan bahwa ia masih mencintai kehidupan di Bavaria.

Pep Guardiola mengakui bahwa daya tarik untuk tinggal di Jerman belum bisa meyakinkan dia untuk tetap melatih di Bayern Munich.

Masa depan mantan pelatih Barcelona belakangan ini bisa dibilang belum pasti, dengan laporan pekan lalu menunjukkan bahwa dia telah mencapai kesepakatan secara personal untuk mengambil alih Manchester City musim depan.

Guardiola juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan bahkan kembali ke La Liga dengan Real Madrid, jika ia harus menolak untuk memperpanjang kesepakatan dengan Bayern, yang berakhir pada akhir musim.

Namun, pelatih berusia 44 tahun mengatakan bahwa ia dan keluarganya sangat senang di Munich, yang bisa memainkan peran penting dalam keputusan apapun terhadap masa depannya.

"Kota ini gila. Saya menyukainya. Saya sangat puas, keluarga saya juga," seperti dikutip oleh Bild di sebuah acara fan club.

Ketika ditanya apakah ia bisa memperpanjang kontrak, ia menambahkan: "Ya, itu akan menjadi alasan besar.

"Kami akan berbicara setelah laga melawan Hannover [pada tanggal 12] dan dengan keputusan yang tepat bagi saya dan klub."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter