"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INILAH ALASAN JORDON IBE BERGABUNG DENGAN BOURNEMOUTH

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 173.362 hits view

Inilah alasan Jordon Ibe bergabung dengan Bournemouth
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bintang U-21 Inggris mengatakan filosofi bos The Cherries mengingatkannya pada mantan manajer The Reds, adalah alasan ia pindah.

Jordon Ibe mengatakan dia melihat ke depan untuk kembali ke gaya bermain yang mirip dengan Brendan Rodgers yaitu bersama Eddie Howe dan AFC Bournemouth.

Howe dikabarkan menjadi kandidat untuk mengisi kekosongan peran sebagai manager Inggris, tapi Ibe berharap bos Bournemouth tetap tinggal, yang memiliki gaya yang mirip dengan mantan bosnya di Liverpool Rodgers.

"Saya suka filosofi manajer di sini dan ada banyak hal yang baik, banyak pemain muda jadi ini adalah tempat yang baik bagi saya untuk menendang dan melakukannya dengan baik," katanya.

"Tim bermain dengan gaya yang sama dari dengan sepak bola yang digunakan Brendan Rodgers di Liverpool, yang merupakan sesuatu yang saya suka.

"Saya suka gaya bermain itu dan dia seorang manajer yang sangat baik. Dia memiliki banyak pemain muda di sini dan saya percaya semua yang dia bilang.

"Ini merupakan langkah yang menarik. Ini adalah kesempatan besar untuk membuat langkah lain dalam karir saya dan berkembang sebagai pemain.

"Sudah lima musim di Liverpool. Tapi ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk membantu mengambil langkah lain dalam karir saya dan berkembang sebagai pemain.

"Saya bisa memiliki kecepatan dan kekuatan dan mudah-mudahan beberapa gol. Aku ingin menjadi terampil dan membantu tim untuk melakukannya dengan baik."

Dan Ibe mengatakan sesuatu yang mungkin terjadi di Bournemouth, menyoroti kemenangan Leicester City musim lalu sebagai bukti bahwa sikap yang baik dan mentalitas dapat pergi jauh untuk memenangkan mahkota Liga Premier Inggris.

"Leicester berada di posisi yang sama dua musim lalu dan akhirnya menang," kata dia.

"Bahkan jika kita tidak menang kami bertujuan untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi di liga dan mudah-mudahan mengalahkan beberapa tim-tim besar."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter