"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INILAH ALASAN DRAXLER TINGGALKAN SCHALKE DAN TOLAK TAWARAN ARSENAL

Posted 2015 11, Sep by: admin Analisis Bola    | 339.287 hits view

Inilah alasan Draxler tinggalkan Schalke dan tolak tawaran Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Salah satu kejutan di hari terakhir bursa transfer adalah kepindahan Julian Draxler dari Schalke ke Wolfsburg. 

Pemain sayap ini telah lama diketahui sebagai prospek paling menarik di sepak bola Jerman, dan menjadi sorotan sejak dirinya menembus tim utama Schalke pada 2011 di usianya yang beru 17 tahun. 

Penampilan matangnya di Liga Champions selama beberapa musim terakhir seperti melawan tim besar seperti Chelsea, menempatkan dia di dalam radar klub-klub seperti Arsenal dan Juventus yang diketahui memiliki keinginan untuk meminangnya. 

Dia meninggalkan klub masa kecilnya Schalke, di mana ia lulus dari akademi untuk menjadi tim utama , dan setelah menjelaskan alasannya untuk meninggalkan klub, seolah-olah menjadi alasannya juga menolak klub besar seperti Arsenal. 

Terlepas dari kenyataan bahwa dia memenangkan Piala Dunia, Draxler mengatakan bahwa tekanan mulai membebaninya di Schalke. 


Draxler kepada Kicker: 

"Ketika saya kembali setelah enam bulan karena cedera [April], saya merasa harapan yang ditujukan pada saya seakan-akan hanya saya yang dapat memutuskan hasil dari setiap pertandingan. Saat itulah saya menyadari bahwa sudah waktunya untuk pindah, "kata Draxler. 

"Untuk Schalke akan lebih masuk akal untuk mengembangkan sesuatu yang baru dengan uang yang saya hasilkan. Dan tentu saja, itu juga merupakan keputusan egois karena saya tidak lagi merasa baik di sana. 

"Itu bukan keputusan yang mudah bagi saya, dan saya berjuang dengan itu. Tapi saya menjadi yakin bahwa saya tidak akan mampu menahan tekanan dan harapan itu. " 


Jika dia tidak bisa menangani harapan di Schalke, lalu bagaimana ia akan berhasil di sebuah klub Premier League seperti Arsenal? di mana khalayak global yang jauh lebih besar memberi harapan padanya? 

Apakah ini berarti Draxler bergabung ke Wolfsburg untuk tetap tinggal di bawah radar dan menghindari tekanan yang datang jika bermain di Premier League?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter