"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
INI MERUPAKAN JENIS - JENIS PENYAKIT YANG SANGAT MENGERIKAN !

Posted 2015 01, Dec by: admin Globeleaks    | 297.517 hits view

Ini merupakan Jenis - Jenis Penyakit yang sangat Mengerikan !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Cancrum Oris merupakan sebuah penyakit yang merusak lapisan tisu pada area rahang dan wajah. Tingkat keselamatan pada penderita penyakit ini adalah 70-90 % tergantung pada tingkat perawatan penderita.

Guniea Worm, merupakan sebuah jenis cacing yang memasuki induk. Namun masa inkubasi tidak berlangsung lama, hanya berkisar pada waktu 10 hari, kemudian, cacing tersebut akan berusaha mencari jalan keluar dan merusak jaringan induk.

Penyakit di bawah menggambarkan suatu kelainan bawaan yang membuat kulit menjadi sangat tebal dan kaku, bahkan jika digerakkan akan melukai kulit penderita. Untungnya keadaan ini sangat langka. Biasanya penderita yang terlahir dengan kondisi ini tidak hidup dalam umur yang panjang.

Kondisi pada gambar di bawah dikenal dengan sindrom Tree Man, yang membuat struktur seperti pohon yang tumbuh di tubuh penderita sehingga penderita menjadi menyerupai pohon. Penyakit ini disebabkan oleh virus Human Pappilomavirus. Penderita dapat ditangani dengan melakukan tindakan operasi pengangkatan struktur alien dalam tubuh penderita.

 

Elemphatiasis atau dikenal dengan nama Kaki gajah adalah suatu keadaan dimana tubuh penderita akan mengembang layaknya tubuh gajah. Kondisi ini menyebabkan tubuh menjadi mengembang karena cairan yang memenuhi tisu otot dalam tubuh. Sampai saat ini belum ada pengobatan untuk penyakit ini.

 

Gambar di bawah ini menunjukkan cacing yang dikeluarkan dari mata seseorang penderita yang dilakukan setelah seseorang terinfeksi dari gigitan nyamuk.


Sumber gambar : ebaumsworld.com


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : SCIENCE
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter