"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
IN TO THE WOODS 2014, KISAH RAPUNZEL DIBALUT DENGAN DRAMA MUSIKAL

Posted 2015 24, Jul by: admin Globeleaks    | 417.881 hits view

In to The Woods 2014, Kisah Rapunzel dibalut dengan Drama Musikal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

In to the Woods 2014, sebuah kisah epic dari dunia Disney lainnya. Berbicara mengenai film terutama terkait dengan kualitas, akan banyak komentar sesuai dengan selera masing-masing. In to The Woods mungkin merupakan salah satu tipe dari film yang dinyatakan di atas tersebut. Banyak komentar.

Akan ada yang mengatakan Filmnya bagus sekali, tetapi akan ada pula yang menyatakan tidak bagus. Nah itu semua tergantung pada selera masing-masing. Mengindahkan pada selera saja. Maka kita akan melihat dan mereview film In to The woods.

Into The woods merupakan sebuah kisah yang  bisa kita katakana tidak akan membosankan. Jika dibandingkan dengan Cinderella 2015 saja, anda akan setuju setelah menonton film ini sudah mengalami banyak remake cerita, mulai dari Kisah penyiksaan Cinderella dalam film ini tentu lebih dramatis dan memiliki cerita yang berbeda, kemudian ditambah lagi dengan adapatasi tokoh Rapunzel. Nah tidak hanya itu film ini juga memasukkan tokoh si gadis jubah merah.

Jadi anda tidak hanya melihat kisah sentris di sini, namun anda akan melihat kisah silang yang menarik. In to the Woods berbicara mengenai kisah pencarian yang pada akhirnya berakhir di Hutan. Nah untuk menangkap sebuah fenomena yang kita katakan hiburan dalam Nyanyian. Nah film ini disampaikan hampir 90 persen dalam bentuk musical. Untungnya film ini bukan merupakan film yang asal diproduksi.

Dari segi kualitas mengenai kualitas musikal, tidak menegecewakan dengan setting yang baik mengenai Dunia Sihir, dunia fantasi, dunia masa lalu dan kisah raksasa dan lain sebagainya. Tentu film ini akan cocok bagi kamu yang menyukai film musikal dibalut dengan plot-plot sihir penuh fantasi.

Sebenarnya dari banyak film fantasi, film ini merupakan salah satu film dengan adaptasi kisah-kisah paling banyak. Mulai Cinderella, Kisah si Jubah Merah, si Penyihir, Rapunzel, bahkan kisah dari pohon dari Jack the Giant Slayer juga ada dalam kisah ini.

Berbalut dengan kisah yang tidak mudah ditebak, ditambah lagi dengan kualitas dari sinematografi anda tidak akan menyesal menonton film ini. Memang review banyak yang menunjukkan bahwa film ini tidak terlalu menyenangkan, well from the wide point of view. Film ini layak diapresiasi. Selera bisa mempengaruhi penilaian, Jika anda tidak suka film musikal, maka sebaiknya jangan mengomentari film musikal. Demikian juga dengan film ini.

Selamat menonton.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter