"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ILMUWAN KOSTA RIKA MENGELUARKAN PLASTIK DARI HIDUNG KURA KURA INI SANGAT MENEGANGKAN !

Posted 2015 18, Aug by: admin Globeleaks    | 380.051 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Photo credit: Sea turtle. BD Baker/Shutterstock

Seekor Kura kura kini bisa bernafas lega setelah sekumpulan orang yang berfrofesi sebagai aktivis dan ilmuwan lingkungan yang bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan kehidupan lingkungan sekecil apapun dampaknya namun sangat bermakna. Para aktivis yang berlokasi di Guanacaste, Kosta rica ini mengupload sebuah video yang walaupun dalam prosesnya terlihat agak menyakitkan.

Dalam video ditunjukkkan seekor kura-kura yang mengalami kesulitan bernafas di bagian pernafasan (Nasal Cativity) karena tersangkut sampah plastik yang tentu merupakan hasil dari pembuangan limbah manusia.

Dalam prosesnya plastik tersebut yang memiliki panjang dua belas centimeter tampak ditarik menggunakan Penjepit sebagai perlengkapan  (kit) dari kebutuhan ketentaraan. 

Walau banyak yang mengomentari bagaimana cara para ilmuwan ini menangani caranya walau tentu saja, banyak juga yang mendukung, dokter Christine Figgener yang menjadi anggota dari komunitas ini menyatakan bahwa mereka sudah melakukan langkah yang tepat dengan terbatasnya alat, mereka juga mengontrol pendarahan yang terjadi.

Mereka mengklaim bahwa pendaharan segera berhenti, dan zat iodin telah diberikan untuk mencegah infeksi dan mengontrol beberapa jam sebelum kura kura tersebut dilepaskan ke lautan luas.

Maksud dari video mereka diupload adalah untuk menyadarkan masyarakat bahwa sampah yang dibuang secara sembarangan ke alam liar akan menyebabkan kerugian bagi banyak hewan di bumi.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter