"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
IKUTI LAMPARD DAN GERRARD, DROGBA BERGABUNG KE KLUB MLS

Posted 2015 28, Jul by: admin Analisis Bola    | 414.557 hits view

Ikuti Lampard dan Gerrard, Drogba bergabung ke klub MLS
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Didier Drogba telah memutuskan untuk bermain di Major League Soccer dengan bergabung ke Montreal Impact.

Mantan striker Chelsea mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak dengan klub Kanada.

Impact berhasil mendatangkan Drogba setelah menglahkan klub MLS lainnya Chicago Fire, Drogba dilaporkan menandatangani kontrakl dengan durasi 18 bulan.

Chicago awalnya dikabarkan telah berhasil menggaet striker berusia 37 tahu, tapi karena lebih tertarik pada prospek bermain di Montreal ia memilih untuk tidak bermain di Chicago.

Presiden Montreal Joey Saputo mengatakan pada impactmontreal.com: "Ini suatu kehormatan untuk menyambut bergabungnya Didier Drogba ke Montreal.

"Dari percakapan pertama saya dengan dia, saya merasa bahwa dia benar-benar ingin bermain di Montreal. Ini adalah salah satu hari terbesar dalam sejarah klub dan kedatangannya ke klub akan bermanfaat dalam setiap aspek."

Drogba bermain di Chelsea antara tahun 2004-2012, bermain dengan Shanghai Shenhua di Cina, membantu Galatasaray untuk gelar liga Turki pada 2013 sebelum kembali didatangkan oleh manajer Chelsea Jose Mourinho pada 2014 dengan kontrak satu tahun.

Wakil presiden Montreal Nick De Santis menambahkan: "Dia telah membuat dampak bagi jutaan orang sejak awal karirnya dan dia akan terus melakukannya memakai bersama kami.

"Seorang pemain besar yang dapat membantu pertumbuhan klub kami. Dia menjadi pemimpin, pemenang dan juara sepanjang kariernya."

Pemilik 104 caps bersama Pantai Gading bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada tahun 2004 dan dua kali mencetak 20 gol atau lebih dalam satu musim liga. Dia juga memenangkan Piala FA empat kali dan Piala Liga tiga kali.

Direktur teknis Montreal Adam Braz menyatakan: "Kami sangat gembira dan senang untuk menambah daftar pemain dengan karir yang luar biasa.

"Dia menunjukkan kualitasnya sebagai striker pada tingkat tertinggi di Eropa. Nalurinya di depan gawang, pengalaman dan kepemimpinannya semua atribut yang akan membantu tim di lapangan."

Frank Lampard dan Steven Gerrard kemungkinan akan berhadapan dengan Drogba ketika New York City FC dan Los Angeles Galaxy menghadapi Impact, sementara mantan gelandang West Ham dan Aston Villa Nigel Reo-Coker akan menjadi rekan satu timnya di Stadion Saputo.

Montreal saat ini berada di posis keenam Wilayah Timur, satu tempat di atas klubnya Lampard New York City.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter