"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
IHEANACHO MENOLAK BERMAIN UNTUK NIGERIA PADA OLIMPIADE

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 95.205 hits view

Iheanacho menolak bermain untuk Nigeria pada Olimpiade
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Striker Man city dipanggil untuk tugas internasional di Olimpiade Brasil musim panas ini tetapi ia akan tinggal dengan klub Etihad untuk pra-musim di bawah Pep Guardiola. 

Striker Manchester City Kelechi Iheanacho mengatakan dia akan menikmati kesempatan untuk bermain untuk Nigeria di Olimpiade.

Pemain berusia 19 tahun telah disebutkan dalam skuad awal 35 pemain untuk turnamen musim panas di Rio de Janeiro, namun City telah membuat itu jelas bahwa ia akan tinggal bersama mereka untuk pra-musim.

Iheanacho membuat terobosan dengan City musim lalu dan klubnya tertarik untuk membuatnya tetap bekerja di bawah manajer baru Pep Guardiola menjelang dimulainya musim 2016-17.

Anak itu dianggap senang dengan keputusan untuk menjauhkannya dari turnamen, yang akan berjalan antara 3 Agustus samapai dan 20 Agustus, tetapi mengatakan bahwa ia akan senang untuk mewakili negaranya.

"Terserah klub dan negara untuk memutuskan apa yang akan terjadi," katanya kepada pers. "Jika negara Anda ingin Anda untuk bermain, Anda benar-benar ingin pergi dan bermain juga."

Iheanacho, yang didatangkan dari Akademi Taye di Nigeria pada 2014, mengatakan dia melihat ke depan untuk bekerja di bawah bos baru City Guardiola.

Ia menonton kesuksesan tim Catalan saat ia tumbuh dewasa, tetapi tidak pernah mengharapkan untuk mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama Guardiola .

"Saya pikir semua orang tahu tentang dia," tambahnya. "Dia seorang manajer yang hebat. Dia melatih tim besar - Barcelona, ​​Bayern Munich. Dia melakukan hal besar untuk timnya saya pikir.

"Saya menyaksikan Barcelona. Dia seorang manajer yang bagus, mereka bermain sangat baik, adalah tim yang hebat dan memenangkan trofi.

"Saya tidak berpikir [saya akan bermain di bawah Pep] tapi sekarang aku di bawah dia dan saya tidak sabar untuk bertemu dengannya dan bekerja dengan dia juga."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter