"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
IBRAHIMOVIC MENOLAK TAWARAN € 100 JUTA DARI CINA

Posted 30 Sep 2016 by: admin Analisis Bola    | 491.236 hits view

Ibrahimovic menolak tawaran € 100 juta dari Cina
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Striker Swedia menolak tawaran menggiurkan demi pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer di musim panas ini , menurut agennya.

Zlatan Ibrahimovic menolak tawaran mengejutkan senilai € 100 juta dari klub Cina yang tidak disebutkan namanya di musim panas ini, menurut agennya Mino Raiola.

Striker Swedia pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

Ibrahimovic dilaporkan memperoleh lebih dari £ 200.000 per minggu di Old Trafford, namun Raiola mengklaim ia bisa mendapat gaji yang lebih tinggi jika ia memutuskan untuk pindah ke Cina.

Berbicara kepada Il Giornale, ia berkata: "Ibrahimovic adalah yang terbaik. Dia menolak € 100 juta dari Cina! Dia tidak ingin lebih banyak uang, dia menginginkan kemenangan.

"Aku sudah beruntung, aku selalu punya seorang pemenang. Zlatan, [Pavel] Nedved, Maxwell dan sekarang [Blaise] Matuidi dan [Gigio] Donnarumma.

"Dia [Donnarumma] akan menjadi lebih baik daripada [Gigi] Buffon, karena siapapun yang datang di masa depan selalu lebih baik daripada yang ada di masa lalu."

Raiola juga mengklaim bahwa kliennya yang lain, Mario Balotelli, harus mengikuti contoh yang diberikan oleh Ibrahimovic jika dia pernah mencapai potensi terbaiknya.

"Mario adalah fenomena, tapi dia Balotelli,\" canda Raiola.

"Dia cukup beruntung diadopsi oleh dua orang hebat, tetapi di kota yang sulit [Bagnolo Mella], mari kita hadapi itu: sebuah rasisme.

"Dia cukup menderita ketika ia masih kecil, dan dia selalu seperti. Jika dia memiliki mentalitas Zlatan, dengan bakatnya dia telah memenangkan lima Ballon d'Or. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter