"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
IBRAHIMOVIC : EURO 2016 TANPA SAYA, "SULIT DIBAYANGKAN"

Posted 2015 15, Oct by: admin Analisis Bola    | 351.302 hits view

Ibrahimovic : Euro 2016 tanpa saya,
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia yakin Swedia akan lolos ke Euro 2016 dan jika turnamen itu tanpa dia ada di dalamnya akan menjadi 'sulit dibayangkan'.

Swedia berada di urutan ketiga di belakang Austria dan Rusia di Grup G, dan akan menghadapi play-off dengan negara seperti Denmark, Republik Irlandia, Norwegia atau Slovenia untuk mencapai Piala Eropa di Perancis.

Ibrahimovic adalah kapten Swedia saat gagal mencapai Piala Dunia tahun lalu dalam situasi yang sama, kalah secara dramatis di babak play-off karena kecemerlangan Cristiano Ronaldo bersama Portugal.

Namun striker PSG selalu percaya diri, yang merupakan pemilik rekor pencetak gol untuk klub dan negaranya, yakin timnya akan mampu melalui itu.

"Aku tidak ingin melewatkan Kejuaraan Eropa, itu tidak mungkin dan tak terpikirkan bagi saya untuk melihat turnamen ini berlangsung tanpa saya," Ibrahimovic kepada Goal.com.

"Kami pergi tidak dengan cara klasik, jadi kami akan mencari cara lain untuk pergi kesana. Siapapun yang akan menjadi lawan kami di playoff, itu akan sulit.

'Dalam tahap ini, setiap tim memberikan 200% kemampuannya. Ini semua ada disana. Tapi aku yakin kami akan lolos. "

Pada tahun 2013 kegagalan Swedia di babak play-off melawan Portugal dengan Ronaldo mencetak hat-trick tidak mampu diimbangi Ibrahimovic dengan dua golnya untuk memastikan bahwa striker PSG dan bukan bintang Real Madrid yang melewatkan Piala Dunia di Brazil.

Ibrahimovic dkk bisa bertemu rival Scandanavian Denmark atau Norwegia di babak play-off untuk mencapai Euro 2016, pengundian babk play-off akan diadakan pada Minggu pagi. Play-off akan berlangsung pada tanggal 12-17 November.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter