"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HULK TIBA DI CINA UNTUK RAMPUNGKAN TRANSFER KE SHANGHAI SIPG

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 157.895 hits view

Hulk tiba di Cina untuk Rampungkan Transfer ke Shanghai SIPG
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Striker Brasil akan bergabung dengan tim arahan Sven-Goran Eriksson dengan biaya transfer yang akan memecahkan rekor transfer Asia dimana ia dikerumuni oleh fans di bandara internasional Shanghai.

Hulk telah tiba di Cina untuk menyelesaikan transfer € 58 juta (£ 48 juta) ke Shanghai SIPG.

Kesepakatan untuk striker Zenit akan menetapkan rekor baru biaya transfer terbesar yang dibayar oleh klub Asia setelah Jiangsu Suning saat mendatangkan Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk dengan biaya € 50 juta pada bulan Februari.

Hulk tiba di Bandara Internasional Shanghai pada hari Rabu pagi dan disambut oleh lebih dari 1000 penggemar, menurut klub barunya.

Zenit juga menegaskan bahwa transfer telah disepakati untuk pemain internasional Brasil, yang dikabarkan menerima € 20 juta per tahun.

"Zenit telah mencapai kesepakatan awal dengan Shanghai SIPG mengenai transfer Hulk, dan pada hari Rabu pemain akan menjalani tes medis," kata petugas pers klub Rusia, Dmitri Zimmerman, kepada Sport Express.

"Zenit akan menerima sekitar € 56 juta [£ 46.3 juta ], sementara € 2 juta lebih [£ 1.7 juta] ditambahkan ke total harga."

Hulk didatangkan oleh Zenit dari Porto pada 2012 dalam kesepakatan dengan biaya transfer sebesar € 60 juta (£ 47.5 juta).


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter