"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HOROR, WANITA INI MEREKAM SUARA MISTIS WAKTU TIDUR MENGGUNAKAN SLEEP APP SECARA TAK SENGAJA !

Posted 2016 08, Jul by: admin Globeleaks    | 22.874 hits view

Horor, Wanita ini merekam Suara Mistis waktu tidur Menggunakan Sleep App secara tak Sengaja !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sleep app adalah aplikasi yang dipakai oleh beberapa orang untuk mengetahui ukuran kualitas istirahat mereka, namun apa yang terjadi ketika anda mulai merekam tidur anda dan mendapati bahwa terdapat sesuatu yang menyeramkan dalam rekaman anda. Ini adalah salah satu kasus yang dialami oleh seorang wanita yang tinggal di Flodrida dan hidup sendiri di rumahnya, ketika sesuatu yang menyeramkan kemudian menjawab percakapan yang dilakukannya dalam waktu tidurnya (wanita ini berbicara dalam tidur tanpa kesadarannya).

Sleep app adalah aplikasi yang akan mulai merekam suara ketika, aplikasi tersebut mendengarkan gerakan dalam ruangan. Dengan cara tersebut anda bisa mengetahui bahwa anda tidur atau tidak tidur dalam satu malam dengan kualitas yang baik atau buruk. Seramnya, aplikasi ini juga kadang-kadang merekam sesuatu yang berada di luar aktivitas yang sedang menjalaninya. Jenny, wanita yang mengalaminya merasakan bahwa dia sadar ternyata dirinya sedang dikelilingi roh tak terlihat setelah menyadari rekaman tersebut.

Jenny menggunakan Sleep as Android untuk membantunya tidur, beberapa hari dia mendengarkan suara dengkurannnya yang normal sampai pada tanggal 30 oktober jam dua pagi dia mulai mendengarkan suaranya sendiri , yang menanyakan “Apa yang anda lakukan?” (“what are you doing?” dalam versi inggris)

Ternyata sebuah suara menjawab, dan jelas-jelas itu adalah suara pria yang menjawab “tidak ada” (“nothing” dalam bahasa inggris)

Dengar rekamannnya di Sini

Suara klik menjadi sangat keras, ketika dia mulai mendengar suara pria yang sama mengatakan “Itu mereka” (“That’s them” ), penjelasan paling memungkinkan bahwa itu suara jenny sendiri, tapi dirinya kurang yakin apakah suara jawaban yang dibuatnya dilakukannya sendiri atau tidak.

Beberapa teori mengatakan bahwa membuat suara tiruan dalam frekuensi 95 Hz tidak bisa dipalsukan ke frekuensi suara 265 Hz,

Suara Jenny berada dalam 265 Hz (c4 dalam note musik) dan suara jawaban dalam frekuensi 95 Hz (F#2), beberapa bahkan berpikir ada orang lain yang masuk ke kamarnya. Well ini kasus yang cukup menyeramkan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter