"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HODGSON MUNDUR SEBAGAI MANAJER INGGRIS SETELAH KEKALAHAN DARI ISLANDIA

Posted 2016 28, Jun by: admin Analisis Bola    | 195.135 hits view

Hodgson Mundur sebagai Manajer Inggris setelah Kekalahan dari Islandia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Roy Hodgson mengundurkan diri sebagai manajer Inggris pada Senin malam setelah Islandia memberikan salah satu kekalahan paling memalukan dalam sejarah 144 tahun tim nasional Inggris dalam Kejuaraan Eropa. 

Pelatih yang telah empat tahun menangani Inggris , bersama asistennya Ray Lewington dan Gary Neville, menyampaikan pernyataan itu 20 menit setelah pertandingan usai yang mana ia membenarkan bahwa ia akan meninggalkan posisinya setelah kontraknya berakhir bulan ini. Persyaratan minimum, seperti yang baru-baru ini ditegaskan kembali oleh ketua FA, Greg Dyke, yaitu satu tempat di perempat final Euro 2016 bagi Hodgson jika ingin mengamankan perpanjangan dua tahun.

Kekalahan di Nice memastikan waktu bagi pelatih berusia 68 tahun itu telah habis. Hodgson, pelatih dengan bayaran tertinggi di turnamen dengan gaji £ 3,5 juta per tahun, membawa Inggris ke 6 besar setelah mengalahakan Wales dan bermain imbang dengan Rusia dan Slovakia sebelum menyerah ke Islandia. Pasukan Lars Lagerback ini, peringkat 37 di dunia, akan menghadapi tuan rumah, Prancis, di Paris di delapan besar pada hari Minggu.

"Saya sangat kecewa tentu saja dengan hasil malam ini dan, pada akhirnya, kita keluar dari kompetisi," kata Hodgson, yang hanya menang tiga kali dari 11 pertandingan di tiga turnamen besar. "Kami belum berkembang sejauh yang saya pikir kami mampu, dan itu jelas tidak dapat diterima. Aku benar-benar bangga dengan pekerjaan staf pelatih dan saya telah menangani Inggris dalam kurun waktu yang lebih dari yang saya perkirakan. Transisi dari skuad yang rata-rata berusia 30 sampai sekarang menjadi yang termuda di turnamen ini yang mana menjadi hal yang luar biasa dan menarik bagi masa depan sepakbola Inggris.

" Saya akan senang jika diberi waktu selama dua tahun . Namun, saya pragmatis dan hasil itu tidak mengizinkanku . Kontrak saya habis setelah Euro , jadi sekarang adalah waktunya bagi orang lain untuk mengawasi tim muda ini, lapar dan pemain yang sangat berbakat . Mereka fantastis dan telah melakukan segala sesuatu yang diminta dari mereka . Ketika saya tiba saya diberitahu bahwa ada pemain yang tidak hadir ketika mereka diminta bermain untuk negaranya atau mereka ditarik keluar pada menit terakhir . Saya belum melihat semua itu . Pemain suka bermain untuk negara mereka dan komitmen mereka tidak dapat dipertanyakan . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter