"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HENRY: SAYA MASIH INGIN MENJADI MANAJER ARSENAL

Posted 17 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 231.968 hits view

 Henry: Saya masih ingin menjadi manajer Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Gobeleaks - Mantan pemain Prancis sebelumnya melatih tim U-18 The Gunners sebelum Arsene Wenger memerintahkan dia untuk berhenti dari perannya sebagai pundit sepakbola untuk Sky Sports.

Thierry Henry mengakui bahwa ia masih memiliki keinginan menjadi manajer Arsenal.

Topskor The Gunners sepanjang masa dipilih untuk melatih timU-18 klub musim ini tetapi dipaksa untuk menyingkir setelah Arsene Wenger ingin dia berhenti dari perannya sebagai pundit untuk Sky Sports.

Henry menyelesaikan lisensi A UEFA awal tahun ini tetapi mantan pemain Prancis menegaskan masih jauh dari langkah pertamanya ke manajemen.

"Saya akan berbohong jika saya katakan menjadi manajer [Arsenal] bukanlah keinginan saya karena saya cinta Arsenal," kata Henry pada The Sun. "Permainan ini adalah gairah saya dan akan selalu begitu. Saya ingin menjadi manajer - tapi saya jauh dari itu.

"Meskipun saya mampu mengelola tim manapun saat ini, saya masih ingin menyelesaikan lisesi Pro UEFA, yang saya kerjakan untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik.

"Sebelum Anda memikirkan menjadi pelatih tim utama Anda harus memiliki pengalaman. Itulah yang saya sedang coba untuk dapatkan dan menyelesaikan jam pelatihan yang diperlukan.

"Ada perbedaan besar antara keinginan dan melakukannya. Aku merasa aku bisa menambahkan sesuatu ke pemain dan juga mendapatkan pengalaman berharga.

"Jika tidak berada di sana, maka jadilah itu. Saya harus menghormati situasi. Saya akan terus mendukung tim dan berharap mereka mendapat yang terbaik musim ini. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter