"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HENRY : KANTE HARUS MEMENANGKAN PFA PLAYER OF THE YEAR

Posted 2017 12, Feb by: admin Analisis Bola    | 119.465 hits view

Henry : Kante harus memenangkan PFA Player of the year
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan bintang Arsenal, yang dua kali memenangkan penghargaan pemain terbaik tahunan di Inggris, mengatakan pemain Prancis ini layak untuk mendapatkan gelar pemain terbaik setelah musim yang menakjubkan bersama The Blues.

Thierry Henry mendukung gelandang Chelsea N'golo Kante untuk memenangkan PFA Player of the Year tahun ini setelah tampil mengesankan di musim debutnya untuk The Blues.

Pemain internasional Prancis, yang membantu Leicester untuk meraih gelar yang menakjubkan musim lalu, pindah dari Stadion King Power ke Stamford Bridge di musim panas lalu.

Dia telah pindah untuk meraih sukses besar bersama Antonio Conte dan Henry bercanda dengan memeriksa apakah ia benar - benar nyata.

"Saya berada di tempat latihan Chelsea pekan lalu untuk melihat Eden Hazard dan kemudian melihat Kante kembali ke ruang ganti," katanya kepada The Sun.

"Jadi aku pergi ke dia dan berdiri di depannya. Dan saya menyentuhnya di dada.

"Aku harus melakukannya, untuk memeriksa apakah ia nyata! "Kau benar-benar nyata!" Kataku, dan dia tertawa. "

The Blues akan bertanding di hari Minggu melawan Burnley dengan sembilan poin memimpin klasemen dan Henry menjelaskan mengapa Kante layak akan penghargaan itu musim ini.

"Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak meraih PFA Player of the Year pada akhir musim," tambahnya.

"Sekarang penilaian sudah dimulai dilakukan dan ada banyak kandidat yang layak saat ini.

"Zlatan Ibrahimovic bermain sangat baik untuk bersenang-senang - di usia 35 tahun. Alexis Sanchez dengan gol dan assist, Romelu Lukaku pergi ke puncak daftar pencetak gol dengan 16 gol.

"Lalu ada Sadio Mane di Liverpool , Harry Kane dan Dele Alli di Spurs dan Kevin de Bruyne di City, yang memiliki musim yang hebat.

"Biasanya Kante relatif tidak diperhatikan. Mereka dicari ketika mereka tidak ada. Tapi Kante begitu istimewa, Anda harus melihatnya.

"Dia begitu baik, dia harus mengatakan kepada dirinya sendiri: 'N'golo, ayo dan saya akan melindungi' Ini adalah seni untuk merasakan bahaya, untuk menekel, untuk mencegat.

"Kante memiliki dua pertandingan menyilaukan dalam seminggu melawan Liverpool dan Arsenal. Jika saja ia mulai mencetak gol dan meningkatkan bola terakhirnya, Fiuh!

"Sekarang Anda akan memiliki dua gelandang bertahan dan No.10 menjadi satu.

"Orang-orang membayar untuk melihat gol gila skor Hazard tapi bukan hanya tentang itu, ini tentang apa yang dilakukan N\'golo. Mengapa tidak memberikannya tropi itu? "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter