"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HASIL YANG BURUK, LIVERPOOL PECAT BRENDAN RODGERS

Posted 2015 05, Oct by: admin Analisis Bola    | 297.256 hits view

Hasil yang buruk, Liverpool pecat Brendan Rodgers
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pelatih berusia 42 tahun itu meninggalkan Anfield setelah lebih dari setahun lalu hampir membawa klub menjuarai gelar Premier League, sementara Jurgen Klopp adalah kandidat tutama untuk menjadi manajer baru.

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Brendan Rodgers dipecat sebagai manajer klub, hanya beberapa jam setelah mengambil bermain imbang 1-1 di derby Merseyside. 

Pelatih 42 tahun, yang bergabung dengan kubu Anfield pada tahun 2012, hampir membawa Liverpool untuk menjuarai gelar Premier League di musim keduanya di klub, tetapi akhirnya selesai dua poin di belakang juara Manchester City. 

Kepergian Luis Suarez dan masalah cedera Daniel Sturridge memberikan kontribusi dalam ketidakkonsistenan Liverpool, dimana mereka selesai di tempat keenam musim lalu, dan Rodgers meninggalkan Anfield setelah hanya tiga kali menang dari delapan pertandingan pembukaan mereka. Jurgen Klopp, yang meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim lalu, adalah kandidat utama untuk menggantikan Rodgers, sementara Carlo Ancelotti juga ikut dipertimbangkan.

"Kami ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers atas kontribusi yang signifikan yang telah dibuatnya untuk klub dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmennya," demikian pernyataan Fenway Sports Group bersama dengan pemilik utama John W Henry, Ketua Tom Werner dan presiden Mike Gordon.

"Kami telah mengalami beberapa momen indah dengan Brendan sebagai manajer dan kami yakin ia akan menikmati karir yang panjang dalam permainan.

"Meskipun ini adalah keputusan yang sulit, kami percaya, ini akan memberikan kami kesempatan terbaik untuk sukses di lapangan. Ambisi dan kemenangan adalah inti dari apa yang kita ingin bawa ke Liverpool dan kami percaya perubahan ini memberikan kami kesempatan terbaik untuk menyampaikan hal itu.

"Pencarian manajer baru sedang berlangsung dan kami berharap untuk membuat janji dengan cara tegas dan tepat waktu."
Rodgers kembali Liverpool ke Liga Champions tetapi mengalami musim 2014-15 yang mengecewakan, tersingkir di babak grup , kalah dari Aston Villa di semi final Piala FA dan finish diposisi keenam di Liga Premier.

Liverpool sekali lagi berjuang dengan kondisi ini, meskipun menghabiskan sekitar £ 70 juta pada musim panas, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka liga, melawan Villa, terlihat saat melawan Bordeaux dan Sion di Liga Europa dan dihukum Carlisle di Piala Liga .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter