"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HASIL BURUK DIDEBUT SZCZESNY BERSAMA ROMA

Posted 2015 02, Aug by: admin Analisis Bola    | 379.714 hits view

Hasil buruk didebut Szczesny bersama Roma
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kiper Polandia itu mengatakan bahwa pemain Giallorossi harus meningkatkan permainan mereka setelah kalah 2-0 dari Sporting Lisbon.

Pemain baru Roma Wojciech Szczesny senang telah membuat debutnya bersama Roma meskipun harus kalah dari Sporting Lisbon, tetapi ia segera meminta rekan satu timnya untuk menetapkan standar yang lebih tinggi untuk diri mereka sendiri setelah hasil yang "benar-benar buruk" .

Kiper Polandia itu tiba di Stadion Olimpico sebagai pemain pinjaman dari Arsenal pada Rabu dan langsung bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam pertandingan di Estadio Jose Alvalade.

"Ini baik untuk memiliki pertandingan pertama saya," kata Szczesny kepada situs resmi klub barunya "Ini adalah pengalaman yang baik dan saya memiliki minggu yanh baik dengan pemain lain, dan ada kelompok pemain fantastis di sini.

"Tapi, jelas, kita harus menetapkan standar tinggi dalam diri kami karena ketika Anda bermain untuk klub besar tidak ada pertandingan "friendly" dan Anda harus menang.

"Jadi, hasil ini benar-benar buruk."

Namun, Szczesny tidak ragu bahwa Roma akan memiliki musim yang sukses, dengan pelatih kepala Rudi Garcia sudah membuatnya  terkesan .

"Dia adalah pelatih yang hebat," kata pemain berusia 25 tahun. "Saya baru berlatih dengannya selama seminggu tapi dia adalah orang baik dengan kepribadian yang hebat.

"Dia mengambil alih tim dan ia adalah seorang pemimpin."

Szczesny juga berpendapat jika ia berhasil memecah masalah hambatan bahasa, organisasi pertahanan Roma akan meningkatkan.

"Saya mencoba untuk belajar bahasa Italia," dia menambahkan. "Saya memiliki pelajaran bahasa tiap hari minggu ini dan saya membuat kemajuan.

"Saya mencoba untuk berbicara dengan mereka [bek]. Beberapa orang berbicara bahasa Inggris . Jadi, jika Anda memberi kami beberapa minggu, koneksi dan pemahaman antar pemain akan baik."

Tentu saja, Szczesny bersaing dengan Morgan De Sanctis setelah meraka diberi 45 menit pada masing-masing babak saat melawan Sporting.

"Szczesny tidak memiliki waktu yang banyak bersama kami , tapi aku ingin memainkan kedua pemain itu.

"Kami cukup beruntung memiliki dua kiper yang sangat baik, seperti semua klub besar. Ini hal yang sangat baik untuk Roma.

"Saya pikir mereka sama, tidak ada No.1 dan No.2."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter