"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HANYA MESSI YANG LEBIH BAIK DARIPADA DE BRUYNE

Posted 18 Sep 2016 by: admin Analisis Bola    | 515.462 hits view

Hanya Messi yang lebih baik daripada De Bruyne
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bos Manchester City telah bekerja dengan sejumlah pemain hebat tapi yakin bahwa pemain asal Belgia lebih baik dari pemain lain dan hanya kalah dari penyerang Barcelona. 

 Pep Guardiola memberi label Kevin De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih setelah pemain Belgia ini menginspirasi Manchester City untuk menang 4-0 atas Bournemouth pada hari Sabtu.

De Bruyne membuka skor dengan tendangan bebas yang cerdik saat pasukan Guardiola mampu mempertahankan start sempurna mereka untuk musim Premier League di Stadion Etihad.

Guardiola telah bekerja dengan sejumlah pemain bintang sepanjang karirnya seperti Arjen Robben, Andres Iniesta dan Xavi.

Dan pelatih asal Spanyol mengatakan bahwa penyerang Barcelona Lionel Messi sebagai pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya, tetapi mengatakan De Bruyne tepat di belakangnya.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja dengan saya," kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich. "Messi adalah yang terbaik, tapi Kevin tepat berada dibelakangnya."

De Bruyne, 25 tahun, telah membuat awal yang sangat baik di bawah arahan Guardiola, yang juga memainkan peran penting dalam kemenangan City atas rival Manchester United akhir pekan lalu.

Dan Guardiola juga kembali memuji sang gelandang serang berkat kinerja sensasional saat menghadapi Bournemouth.

"Dia [De Bruyne] mengerti permainan, secara fisik dia kuat," tambah Guardiola.

"[Dia] agresif tanpa bola tapi terutama dengan bola, jelas dia benar-benar melihat semuanya. Dan di depan gawang ia bisa membuat umpan, maupun mencetak gol. Kami sangat beruntung memiliki Kevin."

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter