"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HANYA DATANGKAN CECH, ARSENAL TARGETKAN DUA PEMAIN BESIKTAS INI...

Posted 2015 06, Oct by: admin Analisis Bola    | 326.611 hits view

Hanya datangkan Cech, Arsenal targetkan dua pemain besiktas ini...
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Arsenal menargetkan Gokhan Tore dan Oguzhan Ozyakup dari klub Turki, Besiktas.

Tampaknya kemenangan 3-0 menakjubkan Arsenal atas Manchester United mungkin telah memicu debat internal, dimana Arsene Wenger tidak membeli pemain dari luar Inggris pada bulan Januari. Wenger dilaporkan telah mengirim pencari bakatnya untuk menonton dua pemain Besiktas, yaitu gelandang Gokhan Tore, seperti dilansir Express, dan Oguzhan Ozyakup, berdasarkan laporan dari Football Turki.

The Gunners mendapat kritik keras karena menjadi satu-satunya klub top di lima liga terbesar Eropa yang tidak mendatangkan pemain dari luar Inggris selama musim panas, tetapi keberhasilan baru-baru ini mungkin telah mengubah hal itu.

Meskipun perjuangan Arsenal sangat sulit di Liga Champions, tim ini duduk diposisi kedua Liga Premier, dengan 16 poin. Dengan Liga Premier yang tidak terduga (beberapa raksasa berjuang), Wenger dan timnya mungkin memiliki kesempatan yang untuk memenangkan gelar musim ini. Yang cukup menarik, baik Tore dan Ozyakup memulai karir mereka di Inggris.

Tore adalah produk akademi Chelsea, dan yang mengejutkan, Ozyakup memulai karirnya di Arsenal. Menurut Whoscored.com, Ozyakup telah diubah posisinya menjadi gelandang bertahan musim ini dan memiliki empat assist dan satu gol, yang mungkin dapat membantu Arsenal, meskipun pemain ini tidak terlalu kuat dalam bertahan di lini tengah. Gelandang serang Tore memiliki lima assist dan satu gol. Dalam daftar Express, Tore memiliki harga £ 15 juta, dan Ozyakup diberi harga yang sama oleh Football Turki.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter