"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HAJAR CHELSEA, CITY TUNJUKKAN MENTAL JUARA

Posted 2015 17, Aug by: admin Analisis Bola    | 373.390 hits view

Hajar Chelsea, City tunjukkan mental juara
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manchester City meraih kemenangan penting dalam perburuan gelar setelah mengalahkan Chelsea 3-0 di laga big match, Minggu .

Dengan hanya dua pertandingan saja, City sudah unggul lima poin dari sang juara bertahan.

Sergio Aguero membuka skor di menit 31, mengkonversi salah satu dari lima peluang awal mereka dalam pertandingan itu.

John Terry digantikan di babak pertama oleh Jose Mourinho dalam upaya untuk memperkecil ketertinggalan tetapi City terus menekan dan Vincent Kompany menggandakan keunggulan pada menit 79 .

Fernandinho , yang seharusnya dikeluarkan karena menyikut Diego Costa di babak pertama , mencetak gol ketiga dan memupus harapan Chelsea.

 

City memulai laga dengan cepat dan bisa saja unggul ketika laga masih berjalan 30 detik, tetapi Asmir Begovic , yang menggantikan Thibaut Courtois , mementahakn peluang jarak dekat Aguero.

Pertempuran antara striker dan kiper itu dilanjutkan ketika Begovic kembali mementahkan tiga peuang Aguero dalam kurun waktu 30 menit , yang mana sebuah penyelamatan gemilang dilakukan Begovic, sebuah tendangan melengkung Aguero berhasil ditepis dengan menggunakan satu tangan.

 

Chelsea tidak mampu mengimbangi permainan City disemua lini , yang akhirnya membuat mereka kesulitan.

Kerja sama Aguero dan Yaya Toure mampu memperdaya John Terry dan Gary Cahill yang mana tendangan Aguero ke sudut gawang berhasil mengubah skor. 

Aliran bola pemain tengah Chelsea terhadap Eden Hazard dan Diego Costa itu tidak terlihat di babak pertama yang membuat Costa frustasi . Keadaan tidak membaik bagi Costa, di menit 42 Costa harus mendapat perawatan di kepala karena disikut Fernandinho, tetapi pelanggaran keras itu hanya berbuah kartu kuning bagi Fernandinho.

 

Terry digantikan di babk pertama, Kurt Zouma menganti Terry yang sebelumnya tidak pernah diganti Mourinho di Liga Premier .

Dibabak kedua tim tamu bermain lebih baik, Hazard dkk berhasil mengurung City di daerah pertahanannya. Namun, ketika kesempatan datang di 70 menit , mereka tidak mampu memanfaatkannya .


Hazard mendapat umpan dari Costa dan mengelabuhi Kompany, namun tendangannya dari jarak 12 yard terlalu dekat pada Joe Hart , yang berhasil menepis tendangan itu.

Kompany menunjukkan Hazard bagaimana cara mencetak gol di 11 menit tersisa .

Dia menunjukkan keinginan yang lebih besar daripada Branislav Ivanovic untuk menanduk bola hasil tendangan sudut David Silva.

Etihad Stadium kembali bergemuruh ketika Fernandinho berhasil mencetak gol ketiga.

Costa mendapat Peluang dimenit akhir, tetapi tendangannya belum mampu mengubah skor.

 

Line up

Man City: Hart , Sagna , Kompany , Mangala , Kolarov , Yaya Toure , Fernandinho , Navas , Silva , Sterling , Aguero .

Subs: Nasri , Demichelis , Bony 

Chelsea: Begovic, Ivanovic , Cahill , Terry , Azpilicueta , Ramires , Matic , Willian , Fabregas , Hazard , Diego Costa .

Subs: Cuadrado , Zouma , Falcao 

 

Man of the match: Sergio Aguero




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter