"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HAIRBRAINED 2013, FILM TENTANG PERSETERUAN HARVARD DAN WITHMAN UNIVERSITY DI TANGAN SEORANG REMAJA JENIUS

Posted 2015 08, Sep by: admin Globeleaks    | 342.125 hits view

HairBrained 2013, Film tentang Perseteruan Harvard dan Withman University di tangan Seorang Remaja Jenius
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

HairBrained 2013 yang dibintangi oleh bintang utama Alex Wolff dengan gaya yang cuek dan serius mungkin bisa menjadi pilihan utama bagi anda di akhir weekend dengan cerita yang oke dan layak untuk ditonton.

 

#Spoiler Warning

Film ini mengisahkan mengenai Pettifog seorang remaja Jenius yang dalam usia muda 13 tahun sudah mendapatkan Mensa Card bagi orang-orang dengan tingkat intelektual yang sangat tinggi. Pettifog dengan seorang ibu yang tidak perduli dengan bakat anaknya mengantarkan dirinya ke universitas yang tidak didambakannya sama sekali Whitman College University.


Sejak usia dini, Pettifog sudah menginginkan untuk sekolah di universitas Harvard, namun pada usianya yang ke tiga belas, dirinya malah ditolak di Harvard, dan diterima di Whitmann, dengan penuh penyesalan dia memasuki sekolah itu tanpa ada rasa ketertarikan sama sekali. Bahkan dalam kamarnya sekalipun hanya terdapat umbul-umbul Harvard bukan Whitmann, dalam dirinya masih terngiang bahwa jiwanya adalah Harvard.

Pada suatu waktu dia memasuki sebuah aula dalam sebuah pertandingan yang disebut dengan Collegiate mastermind, sebuah pertandingan yang menunjukkan universitas apa yang paling pintar, Dia melihat tim dari Whitmann yang dibully oleh peserta dari Harvard tanpa rasa percaya diri. Dia mendukung habis-habisan dengan memberi tepuk tangan pada para peserta dari Harvard tersebut, hingga dia juga dibully.

Merasa direndahkan dia menghancurkan semua umbul-umbul harvard di kamarnya dan berjanji akan mengalahkan harvard dalam pertandingan Collegiate Mastermind tersebut. Dia memasuki ruang grup yang bernama Whitmann Warring Hare dan menyatakan dirinya sebagai kapten tanpa meminta permisi dari siapapun. Siapa sangka semuanya berbalik arah.

 

Whitmann yang biasanya tidak memperdulikan mengenai ini semua menjadi riuh, dengan munculnya bintang baru Pettifox, yang mengharumkan nama Whitmann University dalam kemenangan berturut-turut hingga delapan kali bahkan masuk ke Final Four dengan salah satunya adalah Harvard University sebagai pesaing utama.

 

Pettifox, sang bintang utama dalam waktu yang sangat genting disuspend dari pertandingan karena gerakan karatenya di setiap akhir pertandingan, hal ini dianggap sebagai sebuah bentuk propaganda agar Harvard tidak kalah dalam pertandingan ini.

Bagaimanakah selanjutnya tindakan Pettifox?, apakah dia akan diam saja?, apakah Whitmann akhirnya memenangkan final Collegiate Mastermind?

 

#movieReview

Film yang dibintangi AlexWolff dan beberapa bintang hollywood senior lainnya ini masuk dalam genre comedy, walaupun tidak menampilkan sisi itu terlalu banyak seperti Spy 2015, atau film Dumber. Namun film ini masih menawarkan dari sisi tersebut.

Film ini memiliki kemiripan dengan plot-plot film sejenis, bagaimana sebuah tim dalam universitas yang sebelumnya tidak diunggulkan menjadi ternama. Tentu anda akan merasa ikut mendukung pokok utama dalam persoalan menjadi bagian psikologi film ini.


Film ini sangat direkomendasikan.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter