"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HADAPI SETERU ABADI, UNITED KEHILANGAN SANG KAPTEN

Posted 2015 12, Sep by: admin Analisis Bola    | 337.142 hits view

Hadapi seteru abadi, United kehilangan sang kapten
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kapten Manchester United Wayne Rooney tidak dapat melakoni pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu melawan Liverpool karena menderita cedera hamstring , dan meninggalkan Louis van Gaal dalam dilema pemilihan striker utama di lini depan . 

Rooney berlatih di Carrington pada hari Jumat setelah baru saja memecahkan rekor gol di tim nasional Inggris , namun ia diberitakan mengalami cedera hamstring selama sesi latihan dan tidak akan ambil bagian melawan Liverpool . Marouane Fellaini diharapkan mampu mengisi kekosongan di lini depan . 

Pemain berusia 29 tahun ini tidak bergabung dengan skuad United di The Lowry Hotel pada Jumat malam dan mungkin juga United akan kehilangan dia ketika laga pembukaan Liga Champions saat menghadapi PSV Eindhoven pada hari Selasa . 

Cedera Rooney bisa memiliki efek pada rencana Van Gaal untuk meminjamkan James Wilson ke klub Championship Derby County. 

Wilson dan Anthony Martial adalah satu-satunya opsi striker yang tersedia untuk Van Gaal , dengan Fellaini juga menjadi opsi .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter