"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HADAPI LAGA KRUSIAL MELAWAN BAYERN MUNICH, ARSENAL TANPA OZIL

Posted 06 Mar 2017 by: admin Analisis Bola    | 77.822 hits view

Hadapi laga krusial melawan Bayern Munich, Arsenal tanpa Ozil
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemilik no.11 Arsenal tidak akan memainkan perannya dalam upaya klub untuk mencoba melakukan comeback di tengah pekan pertandingan Liga Champions. 

 Gelandang Arsenal Mesut Ozil tidak akan dimainkan pada hari Selasa pada leg kedua Liga Champions menghadapi Bayern Munich karena sakit.

Pemain asal Jerman harus melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Liverpool yang mana ia dipulangkan dari pelatihan pada hari Rabu lalu oleh dokter klub karena mengalami flu.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa ia tidak akan berada dalam tim untuk bermain melawan Bayern di Stadion Emirates pekan ini, dengan The Gunners mengejar defisit 5-1 melawan pemegang gelar Bundesliga tersebut.

"Saya tidak berpikir Mesut Ozil siap secara fisik besok," katanya kepada wartawan. "Dia harus baik-baik saja untuk akhir pekan. Dia hanya memiliki satu sesi latihan kemarin."

Ozil adalah salah satu pemain menonjol untuk Arsenal di babak penyisihan grup, dengan mencetak gol brilian melawan Ludogorets.

Namun, ia tidak mampu menunjukkan perannya saat Bayern membantai pasukan Wenger di Allianz Arena yang mana menguatkan rumor tentang masa depannya yang belum pasti.

Pemain berusia 28 tahun memiliki kontrak kurang dari 18 bulan di klub Premier League tersebut, ia bergabung dari Real Madrid pada tahun 2013 dengan mahar sebesar £ 42,5 juta.

Masa depan Ozil tampaknya tergantung pada kemungkinan Wenger akan tetap bertahan di Arsenal setelah musim 2016-17.

Massimiliano Allegri santer dikabarkan sebagai pengganti untuk posisi manajer Arsenal jika Wenger menolak tawaran untuk tinggal di klub dua tahun lagi.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter