"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HABIEB RIZIEQ MENJELASKAN BAHWA ADA ORANG YANG MENIPU PAKAI QURAN - APA BEDANYA DENGAN PERNYATAAN AHOK ?(VIDEO)

Posted 2016 08, Nov by: admin Globeleaks    | 406.802 hits view

Habieb Rizieq Menjelaskan Bahwa Ada orang yang Menipu Pakai Quran - Apa bedanya Dengan pernyataan Ahok ?(Video)
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam konteks yang sangat mendekati kemiripan , perhatikanlah pidato Habieb Rizieq versus Pidato Ahok. Dalam tulisan ini tidak akan mencantumkan Transcript Pidato Habieb Rizieq maupun Ahok untuk menghindari kesalahan penangkapan kata-kata yang kemungkinan mengaburkan makna atau malah memprovokasi banyak orang. Disarankan untuk menonton videonya dan mencoba memaknainya.

Sama halnya seperti Buni Yani, lulusan Amerika Serikat, yang menghilangkan satu kata pada trancript Ahok, sehingga malah menyulut golongan-golongan yang lebih menggunakan emosi daripada melihat kebenaran, mencari keseluruhan konteks dari apa yang sebenarnya disampaikan ahok di kepulauan seribu sangat penting, supaya tidak terprovokasi. Bayangkan jika saya katakan, Habib Rizieq mengatakan ada orang nipu pakai quran, banyak yang akan tersulut, padahal belum tentu melihat semua konteks yang disampaikan.

 

Konteks Pidato Ahok.

Pada konteks pidato ahok, ahok berusaha menjelaskan bahwa Ahok memiliki program-program bahari yang diharapkan dapat membangun masyarakat Kepulauan Seribu, Ahok menjelaskan dengan sangat lugas, bahwa perlu ditekankan agar masyarakat bersikap adil, dan jujur, sehingga setiap bantuan dapat terserap dengan baik. Ahok juga menjelaskan jika ketidakjujuran muncul dari pemerintah, silahkan dilaporkan kepada Ahok secara langsung agar kebijakan ini dapat berjalan dengan mulus. Kemudian ahok sampai pada pernyataan, jangan takut jika ahok tidak terpilih.

 

Konteks Pidato habieb Rizieq

Pada konteks pidato habieb rizieq, rizieq menjelaskan bahwa ada juga  ulama yang juga busuk, ulama yang bejat, ulama yang suka memutarbalikkan ayat. Artinya Habieb dalam kesempatan di video ini berusaha menjelaskan bahwa ada juga kemungkinan ulama yang tidak bersikap benar.

Habieb Rizieq juga menjelaskan bahwa ada orang yang menipu umat pakai Quran, Menipu umat pakai hadits nabi. Habib Rizieq juga menjelaskan bahwa orang-orang seperti itu malah lebih berbahaya daripada dajjal.

 

See? lihat persamaannya?, Ahok dan Habieb rizieq menjelaskan bahwa ada kemungkinan orang menggunakan (Memakai) Quran, menggunakan (Memakai) Ayat untuk berbohong, bahkan lebih ekstrim lagi Habieb Rizieq menjelaskan, ada orang yang menipu umat pakai Quran, ada orang yang menipu umat pakai hadits.

 

Agar lebih jelas lagi, perhatikanlah lebih seksama, pernyataan Habieb Sebelumnya, bahwa ada kemungkinan orang memutarbalikkan ayat, jadi ada kemungkinan ulama-ulama yang menggunakan ayat untuk kepentingan pribadi.

Sama seperti konteks pernyataan ahok, ada kemungkinan bahwa ulama-ulama menggunakan ayat Al maidah untuk kepentingan-kepentingan politik.

 

Pertanyaannya, apakah Ahok dan Habieb Rizieq menistakan agama?, mengurangi nilai Al Quran?, melecehkan Agama? karena mengatakan bahwa ada kemungkinan orang-orang di luar sana yang menggunakan Quran sebagai alat memuluskan aksi kejahatannya?

Bagi orang Islam Al Quran, adalah Kata kata suci, firman Allah, artinya, jikapun ada yang menggunakannnya untuk menipu orang sama seperti (pernyataan Habieb Rizieq), saya rasa, Quran tidak pernah turun Nilainya. Justru kembali kepada orangnya lagi. Jika ada ulama busuk yang menggunakan Quran dengan tidak selayaknya, bukan Qurannya yang turun nilainya, justru orang yang memakai Quran itu dengan tidak pada tempatnyalah yang hina.

 

Mari bersikap adil. Ahok jelas, ingin mengatakan jangan mau dipolitisasi agama, artinya, jangan takut pilih ahok karena politisasi agama, tapi jangan pilih ahok kalau memang ahok tidak terbukti baik. Penilaian itupun kembali ke pribadi masing-masing, tidak ada paksaaan untuk memilih siapapun, karena hanya terjadi di bilik suara pemilihan yang tertutup, kembali ke personal masing-masing.

 

Akhir kata, mari kita perhatikan konteks yang disampaikan KH Maimun Zubair yang sudah menginjak usia hampir 90 tahun, Beliau adalah contoh pribadi yang menggunakan Perkataan Allah dengan sangat hati-hati. Berikut pernyataannya.

Jika memang dilarang dalam Islam untuk memilih pemimpin yang bukan Islam, lakukanlah di dalam hati dan tindakan, tapi tidak perlu membawa Isu SARA.

 

Jadi jangan heran, sama seperti kata habieb Rizieq, bukan tidak mungkin ada orang yang menggunakan ayat-ayat suci untuk berpolitik, atau berbuat mungkar, atau berbuat kejahatan. Tapi satu intinya, jangan pernah nilai dari Quran itu turun hanya karena ada yang membakarnya, atau menggunakannya untuk berpolitik, untuk menipu umat, atau apapun itu yang tidak berkenan dalam tahta suci.

Sungguh Ironi, bahwa kita harus melihat betapa besarnya kasus ini, bagaimana ahok, didemo begitu besarnya, hanya karena satu kalimat sederhana, sama seperti kalimat yang digunakan oleh habieb Rizieq dalam suatu kesempatan berpidato.

Jayalah Indonesia, Terdiri dari banyak suku dan agama, jadi jangan pernah memaksa apa yang agamamu perintahkan kepada semua orang.

 

Jika agamamu melarang minum Bir, lantas, apakah aku tidak boleh minum bir juga?. Mari kita pikirkan sama-sama.

Video Pidato Ahok

Video Pidato Habieb Rizieq

Versi lebih jelas lagi

Alhamdulillah... akhir nya nemu juga video ini... Jangan hilangkan kata "pakai" Kalimat nya kurang lebih sama,semoga tidak ada yg memelintir ucapan habib ini. Link youtube : https://youtu.be/sSyhzCNjbdQ

Dikirim oleh Herianto Herianto pada 7 November 2016


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter